Saya terharu, inilah yang akan membuat saya bekerja lebih keras lagi. Ini merupakan ...
Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2 yang diusung koalisi partai Gerindra, Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN), Sandiaga Salahuddin Uno (SSU) saat kegiatan 'Ngopi Bareng' di GOR Wilis, Madiun, Jawa Timur, Sabtu dihampiri emak-emak yang menyerahkan sejumlah uang sebagai dana kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Saya terharu, inilah yang akan membuat saya bekerja lebih keras lagi. Ini merupakan bentuk politik yang partisipatif dan aspiratif," kata Sandiaga dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

Cawapres yang berpasangan dengan Calon Presiden RI, Prabowo Subianto ini sebelumnya terkejut dengan seorang emak-emak yang langsung naik ke atas panggung dan memberikan uang di dalam kantong kresek. Uang yang terdiri atas pecahan Rp2000 hingga Rp50.000 yang memiliki total sekitar Rp2,7 juta.

Baca juga: Sandiaga ajak masyarakat Indonesia doakan korban gempa Donggala

"Saya akan gunakan uang ini sebaik-baiknya dan akan saya laporkan sebelum nantinya digunakan. Terima kasih banyak," kata Sandiaga.

Dia meyakini partisipasi dari masyarakat memperlihatkan dukungan langsung untuk perubahan Indonesia yang lebih baik.

Dalam kegiatan ini, Sandiaga kembali menekankan pentingnya harga kebutuhan pokok yang terjangkau dan lapangan kerja yang terbuka seluas-luasnya bagi masyarakat akar rumput.

Baca juga: Sandiaga dicegat ibu pedagang toko kelontong di Kediri
 

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2018