Badung, Bali (ANTARA News) - Band beraliran punk-rock asal Yogyakarta, Endank Soekamti, memanaskan panggung A Stage pada festival musik dan seni Soundrenaline 2018 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu petang.

Band yang digawangi Erix Soekamti pada vokal dan bass itu menggebrak panggung utama dengan memainkan lagu bertempo sedang yang berirama ceria "Luar Biasa" disusul "We Are Fine" dan "Semoga Kau di Neraka."

Suasana semakin meriah saat penonton ikut menyanyikan "Soekamti Day" dari album yang dirilis pada 2016 itu.

Seberapa lagu dari album keluaran 2017 bertajuk "Salam Indonesia" juga banyak dibawakan antara lain "Wanita", "Im In Love With You", dan "Mendaki".

Di tengah-tengah pertunjukan, Erix kerap melontarkan guyonan yang disambut tawa dan tepuk tangan penonton.

"Ayo dong, angkat-angkat tangan biar kayak konser," kata Erix, diikuti tawa, tepuk tangan penonton yang kemudian ikut mengangkat tangan.

Setelah Erix memperkenalkan Tony sebagai drumer dan Dori yang mengisi gitar dan vokal, penonton kembali larut untuk bernyanyi bersama lagu berjudul "Waktu" dan "Sampai Jumpa" yang menjadi dua lagu pamungkas mereka.

Endank Soekamti merupakan band kedua yang tampil di A Stage setelah Scared of Bums. Di panggung Slim Refine, Mocca juga telah menghibur penonton lewat tembang-tembang nostalgia antara lain "Twist Me Around" hingga "Happy."

Baca juga: Soundrenaline 2018 usung "The Soul of Expression"

Baca juga: Soundrenaline 2018 hadirkan lima kolaborasi seni

Baca juga: Soundrenaline 2018 hadirkan Limp Bizkit hingga Padi Reborn

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018