Sandiaga hadiri HUT PAN menggunakan baju biru

Sandiaga hadiri HUT PAN menggunakan baju biru

Bakal Calon Wakil Presiden RI pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno.

Jakarta (ANTARA News) - Bakal Calon Wakil Presiden RI pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Ke-20 Partai Amanat Nasional (PAN) dengan menggunakan baju batik bernuansa biru.
     
"Tentu ini jadi penghormatan, karena kami diundang dan temanya biru yah kita pakai biru," kata Sandiaga di DPP PAN di Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis malam.
     
Saat ditanya apakah artinya Sandiaga akan bergabung dan masuk di PAN, dia menjawab disuruh mundur dari partai Gerindra atas permintaan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
     
"Saya atas permintaan pak Prabowo diminta mengundurkan diri dari Gerindra harapannya biar bisa diterima semua partai termasuk partai emak - emak," kata Sandiaga. 
     
HUT PAN dengan tema menegakklan keadilan, membawa masyarakat bersatu dan berdaulat, hal itu tentunya membawa kesejahteraan, katanya.
     
Sedangkan saat ditanya mengenai visi misi dari pasangan Prabowo - Sandiaga, dia menitik beratkan pada sektor ekonomi yang berkedilan.
     
"Dengan memastikan apa yang dirasakan masyarakat seperti bu Hafsa di Koja datang jauh, menyampaikan bahwa sekarang harga-harga semakin mahal. Harga beli rendang Rp100 ribu hampir nggak cukup. Kami akan berjuang memberikan pemerintahan yang kuat dan tegas," kata Sandiaga.
     
Ekonomi menjadi prioritas utama. Percepatan pembangunan, pemerintahan yangg bersih, katanya.
Pewarta : Susylo Asmalyah
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018