Jakarta (ANTARA News) - Anda belum pernah mencoba mengaplikasikan lipstik warna cokelat pada bibir Anda? Tentunya Anda harus percaya diri dulu sebelum mengenakannnya, menurut beauty influencer Tyna Kanna Mirdad.

Jika sudah merasa percaya diri dan merasa warna itu cocok dengan warna kulit Anda, sekarang tinggal mencoba memadukannya dengan busana Anda.

"Lipstik itu sebenarnya tergantung mood kita. Yang penting saat kita pakai confident, itu bakal jauh lebih bagus," ujar dia di Jakarta, Kamis (2/8).

Tyna biasanya memilih busana dengan warna-warna dasar seperti putih, hitam dan biru. Dia juga tak ragu memadankan lipstik cokelat dengan busana berwarna abu-abu.
 
"Sekarang aku lagi pakai cokelat, yang ada brown-nya. Karena sesuai dengan warna kulit aku. Saat pakai lisptik cokelat aku suka untuk mengenakan baju putih, atau hitam, warna-warna basic lah kayak biru tua, abu-abu. Itu jadi humble, humble sekalian," kata dia.

Sebelum memutuskan menggunakan lipstik satu produk tertentu, Tyna mempertimbangkan soal formula di dalamnya terlebih dulu. Selain soal warna, tentunya.

"Lipstik yang formulanya bisa kita atur, misal untuk sheer atau buat bold. Jadi bisa kepakai hingga malam hari. Kalau lipstik saat kita aplikasikan ke bibir langsung mate, digosok-gosok enggak hilang atau waterproof banget, itu wajib buat aku pakai pelembap dulu," kata Tyna.

Untuk menemani kegiatan sehari-hari, Tyna yang merupakan ipar dari selebriti Nana dan Naysila Mirdad itu memilih lipstik berwarna nude.   

"Kalau ingin pergi di malam hari, ingin benar-benar stand out  mendingan pakai warna bold seperti merah atau gelap sekalian," tutur dia.

Baca juga: Agar warna bibir tak berubah jadi kusam

Baca juga: Lipstik karya anak bangsa, bebas formula vegan

Baca juga: Memilih warna lipstik untuk wawancara kerja

Baca juga: Paduan riasan ini bisa buat anda tampil beda

Baca juga: Kiat berdandan dari make up artist Korea

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018