Airlangga Hartarto silaturahmi dengan Habib Luthfi

Airlangga Hartarto silaturahmi dengan Habib Luthfi

Ketua Umum Partai Golongan Karya sekaligus Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. (ANTARA /Puspa Perwitasari)

Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersilaturahmi dan berhalal bi halal dengan Alhabib Luthfi bin Ali bin Yahya dan para habaib lainnya.

Hartarto dengan menggunakan mobil tiba di Majelis Taklim Alhabaib Salim bin Ahmad bin Jindan, Jakarta Timur, tempat diadakannya acara tersebut pada Sabtu malam, sekitar pukul 22.50 WIB.

Hartarto tiba sekitar lima menit setelah Alhabib Luthfi bin Ali bin Yahya tiba ditempat acara. Hartarto menggunakan jas hitam dan kopiah dengan sarung.

"Tentunya ini ajang silaturahmi, kedatangan ini dalam rangka silaturahmi dengan para habib-habib," katanya kepada wartawan yang telah menunggu sejak pukul 20.00 WIB.

Saat ditanya terkait calon wakil presiden, Hartarto enggan menjawab. Saat ditanyakan apakah Hartarto berkeinginan untuk didoakan menjadi cawapres, Hartarto menjawab secara diplomatis.

"Tentu kita berdoa bersama-sama. Tentu kita mengharapkan seluruh para habaib para ulama kita, berdoa untuk kegiatan-kegiatan ke depan," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, kedatangan Hartarto kemudian memasuki rumah dan sebuah kamar bersama Alhabib Luthfi bin Ali bin Yahya bersama sejumlah orang.
    
Tampak pula dalam kesempatan tersebut Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid.
Pewarta : M Arief Iskandar
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018