Jakarta (ANTARA News) - Kylie Jenner menonjolkan kecantikan alaminya dengan membuang semua filler yang membuat bibirnya terlihat tebal seperti kakak-kakaknya dari klan Kadarshian.

Pengakuan itu diungkapkan di Instagram ketika seorang penggemar menulis foto barunya terlihat seperti "Kylie yang dulu". Pengusaha kosmetik itu merespons komentar tersebut, ia membalas "Aku membuang semua filler" lengkap dengan beberapa emoji tersenyum.

Dalam foto terbarunya, Kylie memperlihatkan bibir tipisnya, ia berpose di samping sahabatnya Stassie Karanikolaou. CEO dari Kylie Cosmetics itu hanya mengenakan riasan tipis dan rambut pendeknya digerai, tanpa ada hair extension, penampilan standardnya di media sosial. Dikutip E Online, kemarin Kylie menjawab pertanyaan-pertanyaan penggemar dalam video Q&A, di mana dia mengungkapkan putrinya Stormi Webster tidak mewarisi bentuk bibir aslinya.

"Stormi mengingatkan padaku, dia adalah kembaranku. Tapi sekarang dia terlihat lebih mirip ayahnya," kata ibu baru itu.

"Satu hal yang membuat saya tidak percaya diri, dia punya... dia punya bibir paling sempurna di dunia. Dia tidak mewarisinya dariku."

Dalam episode Keeping Up With the Kardashians yang tayang pada Mei 2015, Kylie akhirnya mengaku memakai filler agar bibirnya lebih tebal.

"Saya punya filler bibir temporer, ini hanya rasa tidak percaya diri saya dan saya memang ingin melakukannya," katanya saat itu.

"Saya ingin mengaku, tapi orang-orang selalu cepat sekali menghakimi semuanya tentang saya, jadi saya mungkin tidak memberitahu kenyataannya. Tapi saya tidak bohong."

Baca juga: Kylie Jenner hapus semua foto putrinya di media sosial

Baca juga: Saham perusahaan induk Snapchat anjlok setelah cuitan Kylie Jenner

Baca juga: Unggahan Instagram Kylie Jenner paling banyak disukai, kalahkan rekor Beyonce

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018