Kemarin, Islandia vs Argentina hingga buaya di Ancol

Kemarin, Islandia vs Argentina hingga buaya di Ancol

Pemain sepakbola Argentina Lionel Messi diapit oleh pemain sepakbola Eslandia Birkir Bjarnason dan Alfred Finnbogason saat pertandingan antara Argentina melawan Eslandia di Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion Spartak, Moskow, Rusia, Sabtu (16/6/2018). (ANTARA FOTO/REUTERS/Christian Hartmann)

Jakarta (ANTARA News) - Laga Islandia melawan Argentina di Piala Dunia 2018 Rusia menjadi topik yang sering dibicarakan saat liburan akhir pekan Sabtu (16/6) lalu.

Bertepatan dengan hari kedua Lebaran, seekor buaya dikabarkan muncul di dekat pantai Ancol, namun, tidak menyurutkan minat pengunjung menghabiskan libur di sana.

1. Kecelakaan saat mudik berkurang dibanding tahun sebelumnya
Jumlah kasus kecelakaan yang terjadi dalam masa Operasi Ketupat 2018 dari Rabu (7/6) hingga Jumat (15/6) sebanyak 1.154 kasus atau turun 17 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2017.

2. Es selendang mayang diburu pengunjung Setu Babakan
Es selendang mayang khas Betawi yang kini sudah mulai langka, diburu para pengunjung kawasan wisata Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

3. Pengunjung Ancol tidak khawatir soal isu buaya muara
Sejumlah pengunjung Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, mengaku tidak khawatir dengan kabar kemunculan buaya muara yang berjarak sekitar 10 kilometer dari tempat rekreasi tersebut.

4. Jasad wisatawan Bogor yang tenggelam di laut Sukabumi ditemukan tim SAR
Tim SAR gabungan Sukabumi, Jawa Barat berhasil menemukan jasad wisatawan asal Bogor Jossi Andreas Kappu yang hilang tenggelam ketika berenang di Pantai SBH Karangnaya pada Sabtu, (16/6).

5. Argentina ditahan Islandia 1-1
Argentina ditahan Islandia dengan skor imbang 1-1 dalam pertandingan Grup D Piala Dunia 2018 di Otkrytiye Arena, Moskow, Rusia, Sabtu.
Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018