Jakarta (ANTAR News) - Boy group asal Korea Selatan, Wanna One siap kembali menyapa para penggemar--Wannables di Indonesia, setelah sesi temu penggemar beberapa bulan lalu.

Kali ini mereka akan hadir dalam gelaran konser bertajuk "Wanna One World Tour in Jakarta" pada 15 Juli 2018 di Indonesia Convention Exhibiton (ICE), BSD City, pukul 19.00 WIB. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunia mereka, ungkap pihak promotor, IME Productions Indonesia dalam keterangan tertulis, Kamis.

Baca juga: Wanna One tur di Jakarta pada pertengahan Juli

Pihak promotor memastikan konser ini akan menampilkan efek visual dan panggung yang spektakuler.

Tiket konser akan mulai tersedia secara online pada 25 Mei 2018 pukul 14.00 WIB. Harga tiket bervariasi mulai Rp 1,1 juta (CAT4), Rp 1,5 juta (CAT3), Rp 1,8 juta (CAT2), Rp 2,4 juta (CAT1) dan Rp 3,5 juta (VIP).

Ke-11 personel Wanna One akan memulai rangkaian tur pada 1 Juni mendatang dan menjangkau 13 kota di seluruh dunia yang akan dimulai pada tanggal 1 Juni dengan tiga konser di Seoul Gocheok Sky Dome.

Wanna One yang beranggotakan Yoon Ji-sung, Ha Sung-woon, Hwang Min-hyun, Ong Seong-Wu, Kim Jae-hwan, Kang Daniel, Park Ji-hoon, Park Woo-jin, Bae Jin-young, Lee Dae-hwi dan Lai Guan-lin resmi memulai debut mereka di sebuah acara berjudul "Wanna One Premier Show-Con" pada 7 Agustus 2017.

Baca juga: Wanna One terkesan dapat sambutan hangat penggemar di Indonesia

Mereka lalu merilis album 1×1=1 (To Be One) pada 7 Agustus 2017, dengan lagu andalan "Energetic".

Pada tanggal 13 November, mereka merilis album repackage 1-1=0 (Nothing Without You), dengan lagu andalan “Beautiful".

Dengan total penjualan album pertama dan edisi repackage, Wanna One menjadi grup Kpop pertama yang berhasil menjual satu juta kopi untuk album debut mereka.

Baca juga: Min-hyun Wanna One ingin ke Bali

Pada Februari 2018, Wanna One memposting serangkaian teaser berjudul 2018 Golden Age Begins diikuti dengan dirilisnya lagu spesial berjudul, "I Promise You (I.P.U.)" bersamaan dengan video musiknya.

Baru-baru ini mereka kembali dengan album kedua mereka 0+1=1 (I Promise You) dengan jumlah pre-order melampaui 700.000 kopi, memecahkan rekor yang mereka ciptakan sebelumnya. Album ini dirilis pada 19 Maret, dengan lagu andalan "BOOMERANG".

Baca juga: Wanna One bicara arti penggemar dan penghargaan

Selain bakat yang dimiliki, grup beranggotakan 11 orang ini juga diakui karena kekuatan pemasaran dan brand grup mereka, menduduki peringkat teratas 'Boy Group Brand Power Ranking' yang diterbitkan oleh Korean Corporate Reputation Research Institute serta rating dari acara TV dimana mereka tampil.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018