Jakarta (ANTARA News) - Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi, Pajero Sport, untuk sementara memimpin penjualan di anjungan Mitsubishi di ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, yang berlangsung sejak Kamis (19/4).

Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya, mengungkapkan hingga hari keempat IIMS 2018, Minggu (22/4), pihaknya telah membukukan sebanyak 799 lembar surat pemesanan kendaraan (SPK).

"Pajero Sport 383 unit, 112 di antaranya yang limited edition Rockford Fosgate," kata Imam dalam jumpa pers di sela-sela IIMS 2018, Senin.

Model Low Multi Purpose Vehicle (MPV), Xpander, yang awalnya diprediksi bakal jadi tulang punggung utama penjualan Mitsubishi di IIMS 2018, sejauh ini mencatatkan SPK sebanyak 368 unit.

Selanjutnya pick-up double-cabin, Triton, telah membukukan 30 lembar SPK, SUV Outlander Sport 9 unit dan city car Mirage 9 unit.

Imam melanjutkan di IIMS 2018 pihaknya menargetkan bisa membukukan penjualan sebanyak 2.050 unit selama 11 hari penyelenggaraan.

Baca juga: Peminat Xpander sebaiknya segera SPK, mulai 1 Mei tak ada subsidi BBN

Baca juga: Mitsubishi serahkan lima unit Mirage untuk kendaraan praktik SMK

Baca juga: Bos Mitsubishi optimistis Pajero Sport Rockford Fosgate segera ludes
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018