Ngawi (ANTARA News) - Sebanyak tiga bus dan satu mobil terlibat kecelakaan beruntun di daerah Soko, Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur pada Selasa siang.

Tiga bus yang terlibat kecelakaan tersebut adalah Bus Eka, Bus Mira, dan Bus Sumber Selamet. Kemudian satu mobil kijang Innova berpelat merah asal Malang.

Belum diketahui kronologi pasti dan jumlah korban jiwa serta luka dalam kecelakaan tersebut. Pihak petugas saat ini sedang melakukan evakuasi sejumlah penumpang luka dibantu dengan warga di lokasi kejadian.

Korban luka informasinya dibawa ke sejumlah rumah sakit di Ngawi. Di antaranya di Rumah Sakit Attin Ngawi dan RSUD dr Soeroto Ngawi.

Sementara, korban selamat Bus Mira, Abdul Rokim mengatakan, kecelakaan diduga akibat Bus Mira yang ingin mendahului Bus Eka di depannya. Pada saat bersamaan ada bus lain dari arah berlawanan hingga akhirnya terjadi tabrakan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait atas peristiwa kecelakaan tersebut. Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi hingga kini masih menyelidiki kecelakaan tersebut lebih lanjut.

Pewarta: Louis Rika Stevani
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018