Jakarta (ANTARA News) - Apakah seorang ibu rumah tangga tidak bisa menghasilkan uang? Jika Anda berpikir demikian, maka pemikiran Anda salah. Tyna Kanna Mirdad, ibu rumah tangga sekaligus entrepreneur telah membuktikannya.

Menurut Tyna, tidak ada salahnya seorang perempuan untuk berbisnis, terlebih saat ini teknologi memungkinkan seorang ibu untuk berbisnis.

"Karena semua bisa online. Selalu punya ide, ikuti passion, dan lo ga pernah salah selama lo memprioritaskan keluarga," ujar Tyna kepada Antaranews di Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Makanya aku bersyukur banget suami aku mendukung," sambung dia.

Namun, ternyata langkah Tyna untuk berbisnis tidak serta merta mendapatkan restu dari suami. Ibu dua orang anak itu mengaku sang suami merupakan tipe konservatif yang lebih menyukai istri untuk berada di rumah dan menjaga anak.

"Tapi aku punya passion, aku punya niat untuk bisa buktikan ke dia...kalau aku bisa bagi waktu, kalau aku bisa bahkan lebih dari itu," ujar dia.

Dalam menjalankan bisnisnya, adik ipar Nana Mirdad dan Naysila Mirdad itu biasa mencuri waktu setelah mengantarkan anak ke sekolah.

Namun, untuk dapat memulai bisnis menjadi persoalan lain. Terkadang orang menjadi sulit saat harus memulai langkah pertama. Untuk itu, Tyna berbagi tips muda yang memulai bisnis bagi ibu muda, simak video berikut.
 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018