Jakarta (ANTARA News) - EV Hive, penyedia ruang kolaborasi di Indonesia, bersama mitranya menyediakan ruang kolaborasi bernama Jenius x EV Coworking Space di Menara BTPN, Mega Kuningan Jakarta, sebagai wadah kolaborasi bisnis rintisan (start up) teknologi finansial.

Coworking space yang ke-17 dari EV Hive ini menyediakan ruang seluas 1.800 meter persegi dengan baragam fasilitas, seperti area coworking, ruang meeting, dan 40 ruang kantor khusus.

Ini merupakan hasil kolaborasi antara EV Hive bersama PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) melalui brand Jenius solusi life finance bagi digital savvy, dan PT Bahanasemesta Citranusantara.

Ruang kolaborasi ini diharapkan dapat menjembatani tumbuh dan terjalinnya  kerja sama yang baik guna pengembangan industri teknologi finansial dimasa yang akan datang.

Dengan menjadikan Jenius x EV Hive Coworking Space sebagai tempat berbagai bisnis rintisan (start up) berkolaborasi dan ber-kokreasi, sekaligus untuk berbagi pengalaman, gagasan, berinovasi, serta mengembangkan ide-ide baru untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

EV Hive dan Jenius sama-sama memiliki komitmen untuk menghadirkan berbagai kegiatan yang telah dirancang bersama. Beberapa bentuk kegiatan tersebut antara lain workshop, seminar, dan focus group discussion.

“Kami ingin nantinya ruang pertemuan ini dapat menjadi tempat untuk melakukan kokreasi dan melahirkan ide-ide baru serta solusi-solusi baru bagi masyarakat. Melalui kerja sama ini, kami ingin menciptakan kolaborasi yang semakin luas antara Jenius, EV Hive dan komunitas pegiat bisnis rintisan yang berada di dalamnya,” kata CEO EV Hive, Carlson Lau, di Jakarta, Kamis.

Pada kesempatan yang sama, Direktur BTPN Arief Harris Tandjung menyatakan bahwa sejak masih dalam tahap pembentukannya, BTPN telah berkolaborasi dan ber-kokreasi dengan masyarakat digital savvy guna memperkaya fitur-fitur Jenius dan menghadirkan solusi yang tepat untuk menjawab kebutuhan kalangan ini dengan tepat.

Pewarta: Suryanto
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018