Jakarta (ANTARA News) - Simposium seni, diskusi mengenai perempuan sebagai agen perubahan hingga talkshow pola makan yang baik adalah sebagian dari agenda yang berlangsung di ibu kota hari ini.


Women as Change Agents

Diskusi tentang perempuan sebagai agen perubahan bersama Acting Assistant Secretary Biro Hubungan Asia Timur dan Pasifik, Departemen Luar Negeri AS, Susan A. Thornton, Direktur Eksekutif Wahid Foundation, Yenny Wahid, serta Nilam Sari, pemilik Kebab Turki Baba Rafi. Diskusi ini akan dimoderasi oleh Ayu Kartika Dewi, Co-Founder SabangMerauke. Women as Change Agents berlangsung di pusat kebudayaan Amerika @America, mal Pacific Place pukul 14.00-15.30 WIB.


Transformative Teaching Graduate Program (MEd)

Presentasi tentang konsentrasi program pascasarjana ini dirancang untuk mengembangkan guru berpengalaman yang memberdayakan kehidupan siswa yang mereka ajar di pusat kebudayaan Amerika @America, mal Pacific Place pukul 19.00-20.30


Simposium Pasca-Orientalisme dan Masalah Apropriasi (Pengambil-alihan) Budaya

Simposium ini berlangsung di ruang Galeri Nasional Indonesia, Jakarta dan menghadirkan sembilan narasumber, Anak Agung Rai, Prof. Dr. Bambang Sugiharto, Eddy Soetriyono, Garin Nugroho, Goenawan Mohamad, Prof. Dr. I Gede Arya Sugiartha, SSKar., M.Hum, Radhar Panca Dahana, Taufik Rahzen dan Wayan Kun Adnyana. Diskusi akan dipimpin oleh Jean Couteau dan Nirwan Dewanto, selaku moderator.

Acara ini adalah bagian dari pameran "Geneviève Couteau: The Orient and Beyond", yang menampilkan koleksi lukisan dan gambar oleh seniman modern asal Perancis, Geneviève Couteau (1925-2013), pada tanggal 24 Januari-14 Februari 2018, di Hall A, Galeri Nasional Indonesia, Jakarta.


Talkshow Mengenali Pola Makan Yang Baik

Seminar kesehatan ini berlangsung di Binus International, lantai 6 mal fX Senayan, Jakarta pukul 15.00-17.00 WIB.

Menghadirkan Putri Habibie, Passionate Homecook & Creative Marketer serta Seala Septiani, ahli Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKM UI).


Seminar dan Peluncuran Program Digital Repository of Endangererd and Affected Manuscripts in Southeast Asia (DREAMSEA) 

Seminar ini berlangsung di Perpustakaan Nasional RI pukul 08.30 - 12.00 WIB.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018