Jakarta (Antara) - Majalah Marketing bekerjasama dengan Lembaga Survey One menyelenggarakan Digital Marketing Award 2017. Digital Marketing Award adalah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital, khususnya dalam pengembangan website dan E-Commerce

BNI Syariah kembali meraih penghargaan sebagai website terbaik untuk sharia savings kategori Perbankan Syariah ini merupakan kali kedua berturut-turut BNI Syariah mendapat apresiasi serupa. Kriteria penilaian didasari berbagai aspek yaitu content, connection, context, community, commerce, dan customization.

Hadir dalam kesempatan ini Pemimpin Divisi Kesekretariatan dan Komunikasi Perusahaan Adjat Djatnika. Adjat menyampaikan, penghargaan ini menjadi semangat baru bagi BNI Syariah untuk terus berinovasi khususnya dalam pengembangan digital banking yang mutlak diperlukan sebagai peningkatan layanan kepada segenap nasabah di era digital.

Saat ini pada website BNI Syariah telah tersedia menu Hasanah online, fitur yang memudahkan nasabah untuk dapat melakukan pembukaan rekening secara online. Adapun nasabah datang ke kantor cabang terdekat hanya untuk mengambil buku tabungan dan kartu ATM. Saat ini BNI Syariah juga sedang dalam proses pengembangan website baru. Misi BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner yang berkomitmen untuk memberikan solusi perbankan syariah bagi seluruh stakeholders salah satunya akan diwujudkan dalam tampilan website baru yang lebih informatif dan ramah pengguna.

Beberapa inovasi digital juga telah dikembangkan BNI Syariah untuk lebih memudahkan nasabah mengakses layanan perbankan semudah menyentuh jari pada layar ponsel. Diantara inovasi tersebut adalah aplikasi Hasanah Digital Lifestyle, Website dan Aplikasi Wakaf Hasanah berbasis android, serta aplikasi Hasanah Personal.

Hasanah Digi Lifestyle Application merupakan aplikasi berbasis android yang berisi penjelasan produk, promo – promo menarik, doa – doa harian, jadual sholat, arah kiblat dan alquran digital, serta destinasi wisata halal dilengkapi dengan maps yang menunjukan lokasi masjid, ATM, resto halal.

Website dan Aplikasi Wakaf Hasanah berbasis android yang merupakan layanan digital yang memfasilitasi masyarakat yang ingin mewakafkan harta benda miliknya secara produktif melalui nadzhir yang telah bekerjasama dengan BNI Syariah yaitu Dompet Dhuafa, Al Azhar, Global Wakaf, Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia, Rumah Zakat, Badan Wakaf Indonesia, Wakaf Salman ITB untuk kepentingan umat sesuai dengan prinsip syariah. Saat ini Wakaf Hasanah dapat diakses di wakafhasanah App versi android dan via website http://wakafhasanah.bnisyariah.co.id/

Hasanah Personal. ‘Hasanah Personal’ merupakan aplikasi berbasis android dimana jamaah dapat dengan mudah mencari paket-paket wisata halal maupun paket-paket umroh dari travel-travel yang sudah bekerjasama dengan BNI Syariah. Terdapat beberapa fitur yang ditawarkan oleh ‘Hasanah Personal’ antara lain pemesanan paket umroh, direktori property, pengajuan pembiayaan online, pengajuan Hasanah card Online, simulasi pembiayaan hingga informasi promo Hasanah card.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017