Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Jakarta cerah berawan, mulai Kamis pagi (5/10) hingga malam hari.

BMKG dalam prakiraan cuaca yang dirilis dalam lamannya, Rabu, menyebutkan cuaca cerah berawan ini akan terjadi di seluruh wilayah ibukota negara, yakni Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur serta Kepulauan Seribu pada siang dan malam harinya.

Namun, di wilayah Jakarta Timur pada siang harinya diprakirakan hujan ringan, sementara wilayah Jakarta lainnya berawan tebal dan cerah berawan.

Untuk kota-kota di wilayah sekitar Jakarta, yakni Tangerang diprakirakan berawan mulai Kamis pagi hingga Kamis malam, sementara wilayah Bekasi mengalami hujan ringan pada Kamis siang.

Wilayah Bogor yang biasa disebut "Kota Hujan", cerah berawan pada pagi hari, siang harinya diprakirakan hujan sedang dan malam harinya berawan tebal. Begitu pun, dengan Depok yang diprakirakan hujan sedang pada siang hari.

Untuk suhu udara, BMKG memprakirakan berada pada kisaran 22-33 derajat celcius dan kelembaban udara pada rentang 65-95 persen.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017