Jakarta (Antara) - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono piawai menabuh drum sudah banyak diketahui masyarakat. Namun pada acara kick off Indonesia Happy yang diselenggarakan detik.com kemarin malam, Rabu (16/8/2017), dihadapan para komika seperti Mongol Stres, Aa Jimmy dan Dodit Mulyanto, Menteri Basuki tak hanya bermain drum namun juga unjuk kepiawaian untuk stand up comedy. Turut hadir dalam acara tersebut Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. 

Di awal kehadirannya, Menteri Basuki sempat membuat kaget penonton ketika menyelinap naik ke panggung dengan melewati anggota Band Teamlo serta Mongol. Kedua Menteri, sempat dikagetkan dengan kehadiran komedian  'Jokowi' KW alias Jokowaw. Melihat kehadiran Jokowaw, Menteri Basuki langsung mendekati panggung untuk memastikan.

“Kalau saya ketemu Teamlo begini, bisa kacau saya," canda Menteri Basuki. 

Dikatakannya masyarakat Indonesia terus happy merayakan 72 tahun kemerdekaan Indonesia. Menurutnya kebahagiaan bagi rakyat Indonesia salah satunya adalah pembangunan infrastruktur yang merata. "Pembangunan infrastruktur tidak ada artinya tanpa memberikan kebahagian bagi rakyat. Everybody happy dan I love you full,” kata Menteri Basuki yang langsung menuju drum yang sudah disiapkan panitia. 

Menteri Basuki langsung menabuh drum dan Menteri Budi mengiringinya dengan menyanyikan Lagu Bento yang dipopulerkan oleh Iwan Fals. 

Dengan mengenakan topi dibalik, Menteri Basuki bersemangat menggebuk drum memainkan irama lagu Bento. Didampingi personel Teamlo menghibur penonton Indonesia Happy.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017