Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah berita yang disiarkan ANTARA News, kemarin, masih layak untuk anda simak, termasuk video blog (video) Presiden Joko Widodo saat beraksi mengendarai motor trail di Jalan Trans Papua juga berbagai tips menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan yang dimulai hari ini, Sabtu.

Berikut daftarnya:


1. Jokowi buat vlog "ngetrail" di Trans Papua
Setelah foto-fotonya menunggangi kuda besi guna meninjau kemajuan pembangunan Jalan Trans Papua beredar beberapa waktu lalu, Presiden Joko Widodo akhirnya mengunggah vlog hasil peninjauannya tersebut lewat akun pribadinya di laman berbagi video, Youtube, Rabu (24/5).

Baca lebih lengkap di sini


2. Bom Kampung Melayu, ingatkan perlunya waspadai ISIS Asia Tenggara
Terjadinya aksi bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Rabu (24/5) malam lalu, dinilai pengamat keamanan sebagai sebuah peringatan perlunya mewaspadai jaringan ISIS di Asia Tenggara yang dianggap kian solid.

Baca lebih lengkap di sini


3. Pemerintah keluarkan aturan harga acuan bahan pokok
Pemerintah melalui Menteri Perdagangan Enggarstiasto Lukita mengeluarkan aturan terkait harga acuan bahan pokok guna menjamin ketersediaan, stabilitas dan kepastian harga dari beberapa komoditas bahan pokok strategis.

Baca lebih lengkap di sini


4. Timnas basket putri ke pemusatan latihan Korsel setelah Lebaran
Tim nasional bola basket putri dipastikan akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan guna persiapan menjelang bergulirnya pesta olahraga Asia Tenggara, SEA Games 2017.

Baca lebih lengkap di sini


5. Agar tetap berenergi saat berpuasa
Berpuasa kerap kali identik dengan kondisi lemah lesu yang ditampakkan karena tak ada asupan makan dan minum selama beberapa waktu, namun ada tips tertentu untuk menjaga anda tetap berenergi meski tengah menunaikan ibadah tersebut.

Baca lengkapnya di sini

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017