Jakarta (ANTARA News) - Indosat Ooredo menghadirkan digital entertainment berupa augmented reality yang bernama Digital Gerai dan stan video Virtual Reality 360.

Dilansir dari siaran pers, pengguna cukup mengunduh aplikasi Digital Gerai di Google Playstore kemudian memindai stiker khusus yang terpasang di Gerai Indosat Ooredo.

Selama menunggu antrean layanan, terdapat dua permainan yang dapat dimainkan yaitu Ooredo Ball Throw dan Free the Ooredo. Pemain yang mencapai poin tertentu dapat menukarkannya dengan pulsa.

Khusus di Gerai Indosat Ooredo Merdeka Barat, Jakarta Pusat, pengguna dapat mencoba VR 360 dengan menggunakan Gear VR, yang menampilkan Borobudur, Monas, Museum Nasional, dan Masjid Istiqlal.

Saat ini aplikasi Digital Gerai sudah dapat dimainkan pada 20 Gerai Indosat Ooredoo dan akan terus disediakan ke seluruh Gerai Indosat Ooredoo di Indonesia.

Pelanggan dapat memainkan permainan ini dengan ponsel pintar mereka sendiri selama berada di radius 200 meter sekitar Gerai Indosat Ooredoo.

Pengalaman baru  hiburan digital bagi pelanggan ini dihadirkan bersamaan  dengan satu tahun  Reborn Indosat  Ooredo dan HUT  ke-49.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016