Jakarta (ANTARA News) - Berdalih mengapresiasi pelanggan Pertamax Turbo, Pertamina di Jakarta, Rabu meluncurkan program undian berhadiah di antaranya mengunjungi pabrik Lamborghini di Italia bagi pembeli produk baru Pertamina itu yang beruntung.

Program undian berhadiah bertajuk “Pertamax Turbo - Ultimate Experience” yang digelar dengan menggandeng brand Lamborghini itu berlangsung dari 17 November 2016 hingga 5 Februari 2017.

Melalui program ini, para pelanggan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah ultimate, mulai dari ribuan merchandise resmi Lamborghini, super bike, sedan mewah hingga VIP Invitation dari Lamborghini, Italia.

Melalui program ini, pelanggan yang membeli Pertamax Turbo minimal Rp200.000 untuk mobil atau Rp25.000 untuk sepeda motor di seluruh SPBU Pertamina di Indonesia akan mendapatkan 1 struk pembelian (print out), berlaku kelipatan.

Para pelanggan dapat berpartisipasi dalam program undian ini hanya dengan melakukan registrasi melalui http://www.pertamaxturbopromo.com dan memasukkan nomor struk pembelian tersebut.

“Melalui program ini, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan langsung performa sempurna dari Pertamax Turbo. Selain itu, program ini juga merupakan bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia yang selalu percaya akan performa sempurna yang diberikan Pertamax Turbo,” jelas Afandi, Vice President Retail Fuel Marketing Pertamina.

Pertamax Turbo Ultimate Experience merupakan program kerja sama berkelanjutan antara Pertamina, Mastercard dan Lamborghini. Lamborghini Italia memberikan kesempatan eksklusif berupa VIP Invitation bagi para pemenang untuk berkunjung ke museum dan pabrik Lamborghini di Bologna, Italia serta mengikuti berbagai kegiatan lainnya selama lima hari.

Tidak hanya itu, performa sempurna Pertamax Turbo pun bisa dirasakan langsung oleh para pemenang VIP Invitations melalui hot laps di sirkuit bersama pengemudi profesional Lamborghini.

“Bagi kami, kerja sama kali ini akan melengkapi kerja sama sebelumnya. Tentu akan menarik untuk menyambut para pelanggan setia Pertamax Turbo di rumah kami,” ujar Giorgio Sanna, Head of Motorsport Lamborghini Squadra Corse.

Safdar Khan selaku Division President, Indonesia, Malaysia dan Brunei, Mastercard menyatakan bahwa keuntungan akan lebih dirasakan para pelanggan Pertamax Turbo yang melakukan pembelian dengan menggunakan kartu Mastercard.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016