Jakarta (ANTARA News) - Artis Astrid Tiar menyampaikan dukungan kepada calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dengan mendatangi pusat kegiatan kampanye mereka, Balai Rakyat di Rumah Lembang di Menteng, Jakarta Pusat.

"Sebetulnya saya tertarik sama Pak Ahok sudah dari awal, waktu sama Pak Jokowi, tahun 2012. Dari situ, saya lihat kinerja Pak Ahok. Makanya, saya dukung," kata Astrid di Balai Rakyat, Jumat.

Dia berharap Ahok dapat memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 dan menjalankan program-program pembangunannya dengan baik.

"Semoga program-program Bapak di periode berikutnya bisa berjalan dengan baik, sehingga seluruh masyarakat bisa merasakan hasil dari yang sudah Pak Ahok kerjakan," kata Astrid.

Di Balai Rakyat di Rumah Lembang, Ahok menerima aspirasi warga setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB.

Selama masa kampanye 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017, pasangan Ahok-Djarot dan pesaing mereka, Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, menyerap aspirasi warga serta menyampaikan visi, misi dan program mereka untuk DKI Jakarta. 

Mereka bersaing menarik dukungan warga supaya bisa mendapat suara mayoritas pada hari pelaksanaan pemilihan kepala daerah 15 Februari 2017.


Pewarta: Cornea Khairany
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016