London (ANTARA News) - Inggris memanggil pemain sayap Andros Townsend untuk pertandingan-pertandingan kualifikasi Piala Dunia bulan ini melawan Malta dan Slovenia, setelah pemain Manchester City Raheem Sterling terpaksa mengundurkan diri dari tim karena cedera, kata FA pada Senin.

Townsend, yang telah mencetak tiga gol dari 11 penampilannya untuk Inggris, kembali ke tugas internasional untuk pertama kalinya sejak Mei setelah terakhir kali tampil pada pertandingan persahabatan pra Piala Eropa 2016 melawan Australia, lapor Reuters.

"Pemain Crystal Palace Andros Townsend dipanggil masuk timnas Inggris menyusul pengunduran diri Raheem Sterling karena cedera," kata FA dalam pernyataan di situs resmi mereka (www.thefa.com).

Inggris akan menjamu Malta di Stadion Wembley pada Sabtu, sebelum melawat untuk berhadapan dengan Slovenia tiga hari kemudian.

Inggris meraih kemenangan 1-0 di markas Slovenia pada pertandingan pembukaan Grup F mereka bulan lalu. Di grup itu juga terdapat Skotlandia dan Lithuania.
(Uu.H-RF/I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016