Manchester (ANTARA News) - Kapten West Ham Mark Noble mengatakan Winston Reid tidak bisa berbicara setelah disikut Sergio Aguero saat laga melawan Manchester City yang dimenangkan City 3-1 Minggu malam tadi.

Aguero berbenturan dengan bek West Ham itu pada babak kedua yang membuat Reid harus mendapatkan perawatan sebelum diganti oleh pemain lain.

Wasit Andre Marriner tidak melihat insiden itu, tetapi Aguero berpotensi terkena hukuman larangan bermain tiga pertandingan jika terbukti bersalah. Itu berarti dia tidak bisa tampil saat timbnya melawan Manchester United di Old Trafford.

Kedua pemain berebut bola dan Aguero terlihat mengayunkan sikutnya ke arah Reid.

"Saya tidak melihat kejadian itu. Saya tidak tahu apa yang sesungguhnya terjadi tapi saya tahu dia menjadi tidak bisa bicara, dia bilang sesuatu terjadi pada tenggorokannya," kata Noble.

Reid digantikan oleh Jonathan Calleri dan harus di bangku cadangan dengan memegang lehernya.

Namun Pelatih West Ham boss Slaven Bilic mengatakan Reid tengah bersiap untuk liburan ke Selandia Baru. "Tidak. Saya sama sekali tidak melihat insiden itu," kata Bilic.

Bos City Pep Guardiola juga tidak melihat kejadian itu namun berharap Aguero tidak absen pada pertandingan melawan United gara-gara insiden itu, demikian ESPN dalam lamannya.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016