Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 230 peserta menghadiri gelaran Halal Bi Halal 2016 yang digelar komunitas penggemar mobil Toyota Corolla Altis, Altis Indonesia Community (Altic).

Seturut keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa, acara tersebut dilangsungkan di Hotel Whiz Prime Cikarang, Bekasi, Sabtu (23/7), dan dihadiri para anggota komunitas tersebut yang datang dari wilayah Jabodetabek, Bandung hingga Cirebon.

Selain menjadi ajang mempererat persaudaraan antar anggota, ajang tersebut juga menjadi wadah perkenalan bagi para anggota baru sekaligus penyerahan berbagai atribut untuk para anggota baru.

"Halal bi halal tahunan kali ini disambut antusias para anggota, karena Altic semakin pesat pertumbuhannya," kata Ketua Umum Altic Chairul Fahry.

Pihak panitia mengaku bahwa jumlah peserta yang hadir dalam acara tersebut melebihi perkiraan dan memperlihatkan makin tumbuhnya kekeluargaan di antara para anggota.

Keikutsertaan anggota keluarga peserta juga menambah kuat Altic yang mengusung motto Not Just Brotherhood, We Are Family tersebut.

Sejak didirikan pada 11 November 2011 silam, Altic saat ini telah memiliki tak kurang dari 557 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016