Jakarta (ANTARA News) - Putra Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah, yang meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat, adalah seorang pilot.

"Indonesian, A Proud Father, Traveller, Aircraft Engineer, Pilot, Rider Everything with 2 wheels, Tattoo Addict, Let the good times roll," tulis Panji pada akun di akun twitternya @philmansyah, mendeskripsikan siapa dirinya.

Dari penelusuran ANTARA News, Senin, Panji juga Chief Inspector di Susi Air, maskapai milik Susi Pudjiastuti, sebagaimana yang ia tulis dalam akun media sosial Lindkedin miliknya.

Hobi Panji mengendarai motor besar terekam dalam satu gambar yang ia unggah ke akun Facebooknya Panji Hilmansyah. Terdapat pula foto Panji di dekat sebuah pesawat.

Baca :  Susi Pudjiastuti tunggu kedatangan jenazah sang buah hati

Ia juga mengunggah foto momen bersama ibunya, Susi, dan adik-adiknya. Panji adalah putra pertama  Susi dari hasil pernikahan pertamanya dengan Yoyok Yudi Suharyo.

Panji yang meninggal dunia dalam usia 31 tahun memiliki dua adik (berbeda ayah), yakni Nadine Kaiser dan Alvy Xavier. Belum ada kepastian penyebab meninggalnya Panji namun kabarnya diduga serangan jantung.

Baca :  Susi Pudjiastuti memiliki tiga anak, Panji paling besar

Jenazahnya kini berada di Naples, Florida dan dalam proses pemulangan ke Indonesia menuju rumah duka di Jalan Widya Chandra V No. 26, Jakarta Selatan.


Pewarta: Monalisa
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016