Bekasi (ANTARA News) - Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti mengungkapkan penemuan mayat tanpa identitas di Kalimalang, Jumat, merupakan seorang tuna wisma.

"Saksi menerangkan bahwa di tempat kejadian sering digunakan oleh para tunawisma untuk mandi, mencuci pakaian dan menjemur pakaian di pagar pembatas kali," katanya di Bekasi, Jumat.

Menurut dia, korban diduga tenggelam pada saat mandi di Kalimalang.

"Sebab tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban saat kami lakukan pengecekan," katanya.

Adapun ciri korban diketahui usia sekitar 60 tahun, berjenis kelamin laki-laki, rambut pendek beruban, kulit sawo matang keriput, dan tinggi 165 cm.

Korban kali pertama ditemukan oleh saksi bernama Ujang Rusmiadi seorang Satpam sekira pukul 15.00 WIB saat dia tengah melihat proses pembangunan apartemen di sekitar TKP Jalan Raya KH Noer Alie Kalimalang, Bekasi Selatan.

"Saksi sedang melihat pembangunan apartemen yang mengeluarkan suara bising dari sisi kali. Ketika hendak ingin kembali bertugas, saksi melihat seperti baju mengambang dan setelah dipertegas ternyata mayat," katanya.

Penemuan mayat itu langsung dilaporkannya ke Mapolsek terdekat untuk ditindaklanjuti.

Pihaknya mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri tersebut dapat melapor ke Mapolsek terdekat.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015