KUALA LUMPUR, Malaysia, 26 November 2015 (Antara/PRNewswire) - Menjelang penutupan acara, salah satu event pameran arloji dan perhiasan terbesar di Asia, A Journey Through Time, telah sukses memanjakan para pecinta arloji dan perhiasan dari seluruh Asia dengan menghadirkan berbagai produk arloji dan perhiasan paling inovatif dan unik. Sebagai salah satu event pameran yang berlangsung terlama di Asia, A Journey Through Time IX (AJTT) diselenggarakan di salah satu venue pameran terkemuka di Kuala Lumpur, Starhill Gallery, seluas 30.000 kaki persegi, selama depan hari berturut-turut, mulai tanggal 20 hingga 27 November 2015. Tahun ini, lebih dari 125 brand arloji, perhiasan, dan gaya hidup internasional berpartisipasi di event tahunan ini.

 

"Seni, sains, kecantikan, dan presisi adalah unsur-unsur pembentuk karya seni yang sesungguhnya. A Journey Through Time merupakan sebuah perayaan dari perpaduan unsur-unsur tersebut, yang memungkinkan kita semua untuk memahami dan mengapresiasikan segala kisah dan semangat di balik kemewahan dan kesempurnaan yang ditemui di tiap arloji dan perhiasan," ujar Vice President YTL Land & Development Bhd and YTL Hotels and Properties, Joseph Yeoh.

 

"Tahun ini sangat penting bagi AJTT karena, sebagai event satu-satunya di Asia, event tahun ini berevolusi menjadi lebih inklusif agar kami dapat menjangkau lebih banyak konsumen muda yang ingin memulai perjalanan mereka dalam mengoleksi dan mengapresiasikan arloji dan perhiasan. A Journey Through Time IX akan memandu semua partisipan, mulai dari kolektor pemula hingga berpengalaman, dalam mempelajari cara untuk menemukan "target" selanjutnya yang sempurna bagi karakter dan passion mereka, sekaligus memanjakan mereka dengan menghadirkan berbagai pameran produk, fashion show, pertunjukan musik, sesi minum teh tematik, dan jamuan makan resmi. Kami jamin semua akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan," tambah Joseph Yeoh.

 

Event kunci meliputi:

- Opening Gala eksklusif untuk 200 tamu, termasuk sejumlah selebritis dan perwakilan dari industri pemerintah, bisnis, dan media dari Malaysia dan mancanegara.

- Menghadirkan koleksi arloji dari Bedat & Co, Breguet, Cecil Purnell, Hermes, HYT, Jaeger-LeCoultre, Maîtres Du Temps, Moritz Grossmann, Mühle-Glashütte, Omega, Speake-Marin, dan Zeitwinkel. Dan koleksi perhiasan dari Carrera y Carrera, Ceres, Emperor's Fine Jewels, Gubelin, dan Mouawad.   

- Omega akan memamerkan koleksi arloji James Bond edisi terbatas untuk pertama kalinya di Malaysia

- Pameran Julien Macdonald Fashion Show / Julien Macdonald Retrospective menghadirkan 20 koleksi unggulan yang dirancang eksklusif untuk sejumlah selebritis dunia seperti Beyonce, Jennifer Lopez, Taylor Swift, Katy Perry, Kylie Minogue, dan Heidi Klum

- Lokakarya horologi oleh jajaran horologis dunia, kolektor arloji, dan pakar brand ternama

- Menu santapan eksklusif untuk event ini

- Gala Nights dan Christmas Activations khusus undangan bersama dengan penyanti klasik, Caly Paoli




Stephen Francis
+6-03-7805-7133
stephen@arciscommunications.com


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015