NEW YORK, 6 Oktober 2015 (Antara/PRNewswire) -- Musisi pop-dance terkemuka asal AS, SIR IVAN alias "Peaceman" hari, ini mengumumkan dimulainya kampanye penggalangan kesadaran akan isu transgender. Isu ini pun merupakan fokus utama dari The Peaceman Foundation, yayasan kemanusiaan milik SIR IVAN, yang telah lama dikenal mendukung isu LGBT, memerangi diskriminasi, bullying, dan Gangguan Stres Pascatrauma (PTSD).

 

Video - https://www.youtube.com/watch?v=og3WZmShvJE

Video - http://youtu.be/SFKNorGpZt4

Video - http://youtu.be/jz-7LfMHyZM

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150930/272686LOGO

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150303/179367

 

Kampanye ini akan dimulai pada tanggal 14 Oktober, saat SIR IVAN menyelenggarakan penayangan film dokumenter berjudul "SIR IVAN: I Am Peaceman", yang menceritakan tentang perjalanan karir SIR IVAN di karir bermusiknya dan kemanusiaannya. Film dokumenter ini disutradarai oleh sutradara peraih penghargaan Emmy, Jim Brown, yang juga pernah membesut film dokumenter tentang Billy Joel, Pete Seeger, dan Peter, Paul and Mary. Dirilis oleh POP TWIST melalui MVD Visual Entertainment Inc., perusahaan penjualan program dan produk kultur pop terkemuka, yang diramaikan dengan program dengan menghadirkan cuplikan dari Michael Jackson, The Beatles, Bono, Amy Winehouse, dan masih banyak lagi, film dokumenter ini tersedia di Amazon, Vimeo On Demand dan Google Play. Penayangan perdana film ini akan bertempat di Angelika Theater di 18 W. Houston Street di Manhattan pada hari Rabu, 14 Oktober, mulai pukul 19:00 hingga 20:00. Setelah event penayangan film dokumenter, SIR IVAN akan menggelar after-party di  "Peaceman's Penthouse Pad" di SoHo mulai pukul 20:00 hingga 23:00.

 

Di event tersebut, SIR IVAN akan menyerahkan check senilai 10.000 dolar AS kepada Direktur Eksekutif The Trevor Project, Abbe Land, sebuah organisasi yang berfokus pada pencegahan bunuh diri kaum LGBT, dan akan menghadirkan sejumlah acara spesial bagi komunitas transgender. Pada 2012, Dia dan organisasi kemanusiaannya telah mendonasikan 100.000 dolar kepada The Trevor Project, dan pada awal tahun ini, mereka kembali menggelontorkan donasi tambahan dengan total 100.000 dolar kepada 10 organisasi anti bullying, total donasi hingga saat ini mencapai 200.000 dolar.

 

Selain itu, pada 2015, SIR IVAN telah merilis single anti-bullying bersama Taylor Dayne yang berjudul "Kiss All the Bullies Goodbye", yang diproduseri Paul Oakenfold. Video klip ini, yang disutradarai oleh peraih penghargaan BET dan MTV, Erik White, mengisahkan seorang remaja transgender yang selalu dibully. SIR IVAN, yang telah mendedikasikan hidupnya untuk menjadi yang terdepan dalam memerangi tindakan diskriminasi dan bullying, yang bahkan memakai sebuah mantel yang tersemat simbol perdamaian, memberikan yang terbaik yang dia bisa berikan untuk merubah dunia menjadi lebih baik lagi, baik melalui musiknya dan melalui kegiatan kemanusiaannya.

 

"Sebagai seorang putra dari salah satu korban selamat tragedi holocaust, saya selalu berada di barisan terdepan untuk mendukung mereka yang teraniaya. Saya sadar betul dampak negatif yang dapat ditimbulkan dari tindakan diskriminasi dan bullying. Komunitas transgender kerap mendapatkan kurangnya dukungan dari sistem yang ada di masyarakat, lebih berisiko dipecat dari pekerjaan atau di-bully oleh teman-temannya, dan bahkan memiliki tingkat bunuh diri yang lebih tinggi. Saya, sebagai salah satunya, tidak akan tinggal diam dan saya harap semua orang dapat bersatu dengan saya melawan ketidakadilan ini. Ketika presiden label rekaman saya, Peaceman Music, Laura Ford (dulunya adalah Lawrence Ford), mengatakan kepada saya kalau 41 persen kaum transgender pernah mencoba tindakan bunuh diri, saya tahu mereka sangat membutuhkan bantuan saya."

 

Untuk menghadiri event penayangan, silakan hubungi marisa@rcourihaycpr.com atau 212-580-0835 dan untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.sirivan.com/.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015