Bandung (ANTARA News) - Artis sekaligus model yang namanya melejit melalui perannya sebagai Rumana di sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" Citra Kirana tengah siap meluncurkan bisnis butik pakainnya bersama sang kakak, Erica Putri untuk mengisi waktu senggangnya.

"Sekarang tiap hari lagi sibuk syuting sinetron dan mengurus bisnis yang insya Allah sebentar lagi launching, masih dalam progress," kata Citra ketika dihubungi Antara, Kamis..

Di samping mengembangkan bisnis yang akan segera diluncurkan satu bulan lagi tersebut, ia mengatakan, kesehariannya di luar jadwal stripping sinetron diisi dengan hobi berolah raga dan jalan-jalan.

"Aku juga senang olahraga dan travelling, suatu saat ingin sekali mengunjungi Yunani dan Amerika," kata perempuan yang akrab disapa Tata tersebut.

Beberapa minggu lalu, aktris kelahiran Cimahi, Jawa Barat itu juga telah selesai menunaikan ibadah umroh untuk kedua kalinya bersama keluarga.

"Bisa merasakan shalat di Hijr Ismail dan selalu diberi kemudahan ketika beribadah jadi pengalaman berharga buat aku, Madinah juga jadi salah satu tempat favoritku," kata dia.

Senada dengan Citra, sang kakak, Erica Putri yang juga tengah disibuki rutinitasnya untuk promo sinetron baru tersebut mengatakan sangat senang diberi kesempatan untuk kembali mengunjungi tanah suci.

"Tahun ini bisa merasakan Lebaran di Makkah, merasakan lagi puasa di tanah suci, alhamdulillah semua nya nikmat dan tidak ada pengalaman yang aneh-aneh, semuanya lancar," kata dia.

Ia mengatakan, terkait bisnis yang tengah dikembangkan bersama sang adik, dirinya masih berupaya membagi waktu agar bisnis mereka dapat segera diluncurkan.

"Bisnis clothing online kami masih belum semua beres karena masih banyak hambatan dan kepentingan lain yang harus diurus, doakan saja biar cepet launching." kata dia menambahkan.

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015