TAIPEI, 1 Juni 2015 (Antara/PRNewswire) -- Untuk pertama kalinya, Pacific Deep Ocean Biotech Co Ltd (PDOB), produsen bahan makanan dan minuman inovatif asal Taiwan, memperkenalkan Deep Ocean Minerals (DOM®) yang diperkaya, zat mineral inovatif yang diciptakan untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan kepada publik Vietnam di pameran perdagangan FI Vietnam. Melalui debutnya di Vietnam, PDOB berambisi untuk menjadikan DOM® sebagai salah satu bahan makanan dan minuman terkemuka di industri gizi Asia. Telah diluncurkan terlebih dahulu di Taiwan, Tiongkok daratan, Jepang, dan Australia, PDOB akan kembali memperkenalkan produk-produknya ke pasar yang lebih luas termasuk Hong Kong, Thailand, Indonesia, dan India dalam waktu enam bulan ke depan.




Manager Pengembangan Bisnis Global PDOB, Harry Chai, mengatakan, "Sambutan pasar Vietnam terhadap Produk Deep Ocean Mineral kami yang kaya dan telah terstandarisasi ternyata sangat luar biasa dan diluar ekspektasi kami. Hal ini dikarenakan industri gizi dan suplemen Vietnam yang tumbuh dengan sangat pesat menyadari pentingnya penggunaan produk DOM® di dalam makanan dan minuman untuk kepentingan olahraga dan pengendalian kolestrol ."




Pacific Deep Ocean Biotech telah berpartisipasi di dalam event Food ingredients (Fi) Trade Show, yang digelar pada 20-22 Mei di Saigon Exhibition and Convention Center, di Ho Chi Minh City, Vietnam. Fi Vietnam adalah platform perdagangan satu atap bagi perusahaan-perusahaan makanan dan minuman yang tengah berburu bahan-bahan makanan dan minuman baru dan inovatif untuk menyempurnakan produk makanan dan minuman mereka.




Chai menambahkan, "Sambutan paling hangat datang dari para perusahaan formulator, produsen, MLM, dan distributor yang ingin mengimpor dan mendistribusikan produk Deep Ocean Minerals kami yang kaya dan telah terstandarisasi kepada industri suplemen dan minuman lokal. Bahkan, salah satu produsen minuman terkemuka langsung menyatakan akan menggunakan produk DOM® ini di formulasi minuman energi mereka."




Sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan paling pesat di Asia Tenggara, Vietnam memiliki potensi dan momentum untuk pertumbuhan bisnis yang berkesinambungan. Oleh karena itu, sebuah kehormatan bagi Pacific Deep Ocean Biotech untuk memperoleh peluang bisnis dan ketertarikan perusahaan-perusahaan Vietnam untuk menjalin kerjasama bisnis.




Berhasil menjalani debutnya di event Fi Vietnam 2015, PDOB akan kembali ke Ho Chi Minh City untuk berpartisipasi di dalam Fi Vietnam tahun depan. Sampai ketemu tahun depan!




Tentang PDOB




Selama 10 tahun terakhir, jajaran Direktur Pacific Deep Ocean Biotech (PDOB) telah menemukan dan mengembangkan sebuah sumber mineral baru yang berasal dari perairan laut dalam yang terletak di Pantai Timur Taiwan dengan akses yang mudah dari garis pantai. Didukung oleh riset klinis yang komprehensif, PDOB memproduksi zat mineral laut dalam yang kaya dan telah terstandarisasi dan diformulasikan sedemikian rupa untuk industri minuman dan suplemen gizi. Tim kami telah menyempurnakan proses konsentrasi untuk memproduksi mineral murni dan konsentrat (cairan) trace element yang dapat dengan mudah diserap oleh tubuh manusia. PDOB juga telah mengembangkan Deep Ocean Mineral Powder yang dapat diformulasikan menjadi berbagai produk suplemen kesehatan. Seluruh produk kami adalah standar Magnesium dan mengandung lebih dari 70 zat mineral dan trace element. Deep Ocean Mineral Complexes PDOB didukung beragam kajian studi ilmiah yang telah dipublikasikan. Pengaplikasian utama produk-produk PDOB ialah untuk pemulihan rasa lelah dengan cepat setelah aktivitas fisik yang menguras stamina. Berpusat di Taipei, PDOB memiliki kantor internasional di Jerman, dan fasilitas manufaktur di pantai timur Taiwan. Seluruh produk mineral kami telah tersertifikasi ISO, HACCp, Kosher, dan Halal.




Harry Chai, Senior Global Business Development Manager
Pacific Deep Ocean Biotech (PDOB)
+886-922-286189
harrychai@pdobiotech.com
www.pdobiotech.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015