SHANGHAI, 9 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) -- JA Solar Holdings Co., Ltd. (Nasdaq:JASO) (JA Solar), salah satu produsen produk energi surya berperforma tinggi terbesar di dunia, hari ini mengumumkan perampungan pengembangan modul fotovoltaik (PV) bertegangan 1500V, melanjutkan peluncuran global produk ini pada Februari 2015. Produk ini menjalani debutnya di event PV Expo di Jepang, 25 Februari, dan mendapat sambutan yang luar biasa dari para pengunjung. Modul baru ini juga akan segera dipamerkan di beberapa event pameran lainnya, seperti Ecobuild Conference yang akan digelar di London pada awal Maret, dan SNEC PV Power Expo di Tiongkok pada akhir April.

 

Standar terkini yang menjadi acuan industri IEC untuk tegangan maksimal adalah 1000V bias tegangan sistem. Modul PV JA 1500V telah membuktikan kehandalannya dengan mengacu pada standar IEC untuk 1500V bias tegangan sistem dan berhasil lulus tes PID (potential induced degradation) dibawah kondisi standar untuk sistem bertegangan 1500V. Diuji dan mendapatkan sertifikasi dari TUV, performa modul ini adalah bukti sahih dari kualitas produk baru ini.

 

Direktur Teknologi JA Solar, Mr. Yong Liu, menyampaikan, "Meningkatkan tegangan sistem maksimal hingga 1500V berpotensi meningkatkan panjang string hingga 50%, sehingga memangkas biaya pada sistem. oleh karena itu, tidak dapat dipungkiri jika sistem bertegangan 1500V akan segera diinstal di seluruh dunia. Modul PV 1500 kami adalah bukti tak terbantahkan dari posisi JA Solar sebagai pemimpin pasar di sektor teknologi fotovoltaik kelas industri."

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015