Seluruh persiapan sudah dilaksanakan dengan baik. Tim Indonesia siap tempur.
Jakarta (ANTARA News) - Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia siap tempur untuk turun di kejuaraan beregu paling bergengsi di dunia yang akan berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, India, 18--25 Mei.

"Seluruh persiapan sudah dilaksanakan dengan baik. Tim Indonesia siap tempur. Mereka sudah tahu tugasnya masing-masing. Begitu juga dengan tim pelatih yang telah siap dengan strategi dan taktik untuk menghadapi lawan," kata manajer Tim Piala Thomas, Christian Hadinata.

Hal sama dikatakan manajer Tim Piala Uber Indonesia yaitu Imelda Wiguna. Pemain bulutangkis diera 80-an itu mengaku Bellaetix Manuputty dan kawan-kawan juga telah menjalani persiapan dengan baik dan tinggal menunggu jalannya pertandingan. Begitu juga dengan tim pendukungnya.

"Semua tim pendukung juga sangat luar biasa, mereka selalu stand by dan ada untuk anak-anak. Walaupun persiapannya banyak, tapi semua selalu siap membantu dan tak ada yang mengeluh. Semuanya demi tim Indonesia," kata Imelda Wiguna.


Berikut daftar tim Piala Thomas dan Uber 2014 :


Tim Piala Thomas

Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka, Simon Santoso, Ihsan Maulana Mustofa, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Rian Agung Saputro, Angga Pratama, Berry Angriawan, Ricky Karanda Suwardi


Pelatih :

Joko Suprianto dan Hendri Saputra (tunggal putra), Herry Iman Pierngadi (ganda putra).


Manajer : Christian Hadinata

Wakil Manajer : Joseph Halim



Tim Piala Uber

Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty, Adriyanti Firdasari, Maria Febe Kusumastuti, Greysia Polii, Nitya Krishinda Maheswari, Pia Zebadiah Bernadet, Rizki Amelia Pradipta, Tiara Rosalia Nuraidah, Suci Rizki Andini


Pelatih :

Marlev Mainaky dan Sarwendah Kusumawardhani (tunggal putri), Eng Hian (ganda putri)


Manajer : Imelda Wiguna

Wakil Manajer : Susy Susanti


Tim ofisial :

Rexy Mainaky (Kabid Binpres)

Basri Yusuf (Kabid Pengembangan)

Amran Siregar (Psikolog)

dr. Laila Hamid (Dokter)

Felix Ary Bayu Marta & Iwan Hermawan (Pelatih Fisik)

Gyon Putra Amiga dan Endri Hermawan (Fisioterapis)

Ronald Sipasulta dan Hasanudin Purnama (Video Analyst)

Ace Kusmana dan Aceng Wahyudi (Ahli Pijat)
(*)

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014