Pekanbaru (ANTARA News) - Pelatih Persih, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, mewaspadai serangan lini depan pemain Persitara, Jakarta, dalam laga tandang kompetisi Divisi Utama PSSI 2014 di Tembilahan, Riau, Sabtu (26/4).

"Ketika menjamu Persitara, kami sudah siapkan antisipasi serangan dengan memperkuat lini belakang," kata pelatih Persih Yusran dihubungi dari Pekanbaru, Riau, Senin.

Persih telah mengantongi tiga poin dari dua kali bertanding dan kemenangan itu diraih saat menghadapi Persisko, Kabupaten Merangin, Jambi dengan skor 1-0.

Tim berjuluk Harimau Rawa itu berupaya untuk menabung poin menghadapi Persitara dihadapan ribuan pendukung di Stadion Beringin, Tembilahan, Indragiri Hilir.

Meski tim sempat kalah menghadapi PS Bengkulu pada Selasa (15/4), namun motivasi pemain tidak kendur bertemu Persitara.

Persih merupakan tim promosi ke Divisi Utama pada 2014 yang sebelumnya bertengger pada papan atas Divisi I PSSI.

Dia menyatakan kekalahan dari PS Bengkulu merupakan pelajaran berharga karena lini belakang masih belum solid.

Sedangkan persiapan menghadapi Persitara, maka upaya pertahanan adalah hal penting agar gempuran serangan lawan dapat dipatahkan.

Sementara itu, Manajer Persih Junaidi mengatakan upaya yang dilakukan pemain sudah maksimal ketika bertanding di Bengkulu.

Junaidi mengatakan tindakan pelatih dengan evalusi terhadap kekelahan dengan PS Bengkulu adalah langkah terbaik agar tidak terulang kembali.

Dia menambahkan pemain optimistis mampu menabung tiga poin penuh dihadapan pendukung fanatik setelah melihat beberapa kali latihan.

(A047/D011)

Pewarta: Adityawarman
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014