Dari riset kami, brand Ria Miranda merupakan salah satu brand yang paling diinginkan pemakai busana muslim
Jakarta (ANTARA News) - Perancang Ria Miranda menghadirkan koleksi ekslusif busana muslim bertema "Le Fleur" khusus untuk situs belanja fesyen online Zalora Indonesia.

Sesuai namanya, koleksi pakaian Ria Miranda kali ini bertemakan bunga dengan nuansa warna pastel sesuai ciri khas rancangannya. Perempuan yang sudah lima tahun berkecimpung sebagai perancang itu menjelaskan ada enam looks yang diusung dalam "Le Fleur" meliputi beragam model seperti rok, celana longgar, blazer, hingga dress.

"Kerjasama ini berlangsung selama dua bulan, jika sudah habis stok Le Fleur maka saya akan membuat desain baru yang eksklusif untuk Zalora," jelas Ria dalam peluncuran koleksi eksklusif Ria Miranda di zalora.co.id di Jakarta, Selasa.

Managing Director Zalora Indonesia Marco Ogliengo mengatakan pihaknya merasa senang dapat bekerjasama dengan Ria. "Dari riset kami, brand Ria Miranda merupakan salah satu brand yang paling diinginkan pemakai busana muslim," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Ria mengungkapkan rencana koleksinya di masa mendatang yang masih mengusung tema bunga, tepatnya Haru (musim semi dalam bahasa Jepang).

"Cuttingnya seperti baju Jepang, misalnya kimono. Inspirasinya memang dari para perempuan Jepang di musim semi," imbuh dia.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014