Roger Danuarta ditemani ibunya selama di kantor polisi

  • Selasa, 18 Februari 2014 15:05 WIB
Roger Danuarta ditemani ibunya selama di kantor polisi
Model dan pemain sinetron Roger Danuarta dikawal petugas kepolisian usai menjalani pemeriksaan di Kantor Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (17/2). Polisi menemukan ganja kering 15,70 gram, heroin 1,50 gram dan jarum suntik di dalam mobilnya yang bernomor polisi B 368 RY. (ANTARA FOTO/Teresia May)
Jakarta (ANTARA News) - Pemain sinetron Roger Danuarta ditemani ibunya, Elina Wati Atmaja, selama menjalani pemeriksaan di Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Pulogadung, Jakarta Timur.

Wajah Elina terlihat lelah. Dia tidak banyak memberikan keterangan tentang kasus yang menimpa anak laki-lakinya.

"Saya capek," kata Elina saat wartawan menanyakan kondisi Roger di Kantor Polsek Pulogadung, Selasa.

Elina duduk di bangku tamu bersama beberapa anggota keluarga Roger yang lain. Kadang dia diperkenankan berbicara dengan Roger dari luar jeruji besi. 

Ia juga sempat meminta bantuan kerabat yang menemaninya mengambilkan baju ganti untuk Roger, yang ditetapkan sebagai tersangka pengguna narkoba setelah ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam mobilnya pada Senin dini hari (17/2).

"Dia (Roger) itu bisa tiga sampai empat kali ganti baju dalam sehari. Gampang keringetan," katanya.

Elina menambahkan, seperti keluarga tahanan yang lain dia harus meninggalkan Kantor Polsek Pulogadung pada pukul 14.30 WIB.

"Saya ini sama saja, tidak dapat perlakuan khusus," kata Elina.

Setelah melakukan pemeriksaan, polisi menyatakan Roger Danuarta positif menggunakan narkoba dan menetapkan Roger sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.


Pewarta: Rangga
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait