Ajang ini digelar di Fuzho, Wuhan, dan Nanjing secara bersamaan

LUSHAN, China, 2 Januari 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Pegunungan Lushan tidak hanya sebuah objek wisata ideal yang sangat sejuk di mana para wisatawan dapat menyegarkan kembali diri mereka dari panasnya musim panas, tapi juga menjadi sebuah destinasi wisata yang menghadirkan keindahan pemandangan pegunungan yang tertutup salju. 

Musim dingin menjadi saat yang tepat bagi para wisatawan untuk menikmati keindahan pegunungan Lushan yang tertutup salju. Yang paling unik, para wisatawan dapat melihat jajaran pohon-pohon dan tanaman yang diselimuti es tipis, sehingga menjadikan objek wisata ini seperti "dunia kaca". Keindahan unik ini menjadikan reputasi wilayah ini sebagai salah satu destinasi wisata yang terdapat di belahan bumi bagian utara yang patut dikunjungi oleh para wisatawan dari seluruh dunia.

Dalam rangka mempromosikan Pegunungan Lushan menjadi destinasi wisata musim dingin terdepan di China bagian selatan dan menarik lebih banyak lagi wisatawan selama musim dingin, Kantor Pariwisata Pegunungan Lushan dan Lushan Tourism Development Co., Ltd, menggelar ajang promosi di Fuzhou, Wuhan, dan Nanjing secara bersamaan, pada tanggal 5, 9, dan 12 Desember. Untuk meramaikan ajang di ketiga kota tersebut, dua destinasi wisata terdekat, Wuyuan dan situs pembuatan keramik kuno Jingdezhen, serta satu resor terkemuka, Longwan Hotspring Resort, turut menyelenggarakan sejumlah acara promosi. 

Pada tiap acara, departemen pemasaran Pegunungan Lushan menawarkan sejumlah paket tur yang sesuai dengan keunikan karakteristik lokal area dengan harga khusus bagi para wisatawan. Selain itu, para wisatawan pun akan mendapatkan oleh-oleh berupa sejumlah suvenir yang menggambarkan keindahan Pegunungan Lushan pada sesi tanya jawab yang diikuti dengan presentasi.    

Hampir 700 pelaku industri dan lebih dari 280 agen pariwisata menghadiri ajang tersebut. Agen-agen pariwisata lokal yang tersebar di ketiga kota tersebut sibuk, yang telah sepenuhnya mengetahui dan menguasai titik-titik paling indah di Pegunungan Lushan siap untuk menyediakan beragam paket tur Pegunungan Lushan selama musim dingin.     

Kontak media:
Yan Jingwei
+86-150-7928-8180
502748342@qq.com

SUMBER Lushan Tourism Co., Ltd.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014