Jakarta (ANTARA News) - PT Polystar International selaku pemegang merek MBtech resmi meluncurkan MBtech Riders yang merupakan produk pelapis jok sepeda motor.

"Setelah pengenalan di IIMS 2013, akhirnya MBtech Riders resmi dilaunching," kata Brand Manager PT Polystar International, Dana Iswanto, dalam Grand Launching MBtech Riders di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, varian perdana produk MBtech Riders yang diperkenalkan yakni Cruiser yang bertekstur carbonfiber. Varian ini, dikatakannya, tersedia dalam 18 pilihan warna yang terdiri dari 10 pilihan warna dasar dan delapan pilihan warna metalik.

Pihaknya memaparkan Cruiser dilengkapi dengan lapisan antislip yang membuat jok motor tidak licin sehingga aman untuk dikendarai.

"Juga dilengkapi formulasi anti mikrobial yang merupakan formula yang aktif melawan bakteri dan jamur yang sangat merusak bahan jok," katanya.

Selain itu, Dana menjelaskan beberapa keunggulan lain pada produknya yakni mengandung formula extra anti UV protection untuk melindungi paparan langsung sinar matahari serta formula fire retardant untuk melindungi bahan agar tidak mudah terbakar.

Dia memastikan bahwa produk sudah ada di pasaran maksimal satu minggu setelah peluncuran produk tersebut. "Satu minggu dari sekarang produk-produk kami sudah beredar di pasaran," katanya.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013