Saya tidak kaget, banyak yang ngaku-ngaku kenal saya."
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Komisi IV DPR RI, M. Romahurmuziy (Romy), menyatakan siap dikonfrontir dengan Yudi Setiawan yang menyebut dirinya menerima 130 ribu dolar Amerika Serikat (AS) terkait dugaan kasus korupsi dalam lelang proyek jagung.

"Saya siap dipanggil KPK. Bahkan, saya siap dikonfrontir dengan Yudi Setiawan. Gak masalah dipanggil oleh KPK. Sebagai warga negara yang baik, akan datang," kata Romi di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Rabu.

Pengusaha Yudi Setiawan ketika bersaksi untuk terdakwa kasus dugaan suap pengaturan kuota impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Senin (7/10) menyebut Romahurmuziy melalui anggota Komisi IV bernama Saiful menerima uang untuk memuluskan lelang proyek jagung.

Menanggapi hal itu, Romahurmuziy mengatakan, namanya sering kali dicatut oleh pihak-pihak lain yang ingin memanfaatkan keuntungan pribadi.

"Sering, tidak sekali ini nama saya dijual. Saya tidak kaget, banyak yang ngaku-ngaku kenal saya," kata Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Ia menyatakan, dirinya tak akan menggugat balik Yudi Setiawan. "Saya sudah memaafkan sebelum Yudi minta maaf," ujarnya.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2013