JOHANNESBURG, 10 Juni 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Salah satu perusahaan kedirgantaraan tertua di benua Afrika, ATE (Advanced Technology and Engineering Company (Pty) Ltd), produsen berbagai produk industri pertahanan dunia, telah selamat dari pailit berkat pengakuisisian oleh Paramount Group, perusahaan pertahanan dan kedirgantaraan swasta terbesar di Afrika. 


     Mengakhiri penyelesaian pengakuisisian perusahaan dengan spesialisasi manufaktur pesawat tak berawak, avionik, sistem sensor, dan pemutakhiran helikopter dan pesawat tempur supersonik ini, kepemilikan perusahaan tersebut akan berpindah tangan ke Paramount Group, dengan tetap mempertahankan 250 tenaga kerja berkualitas yang telah dimiliki ATE.   

     Pengakuisisian yang dilakukan oleh Paramount Group memastikan kelangsungan bisnis strategis ini, sehingga dapat menambah kemampuan kedirgantaraan yang signifikan dan mutakhir ke dalam lini produk yang sudah ada.
 
Ivor Ichikowitz, Ketua Eksekutif, Paramount Group, berkata: 

     "Kesuksesan Paramount Group berada pada keyakinan dan kepercayaan kami pada kemampuan teknis yang dimiliki benua Afrika. Transaksi ini akan memberikan kontribusi yang nyata kepada benua ini, memungkinkan kami untuk melakukan berbagai riset dan pengembangan di dalam sektor teknologi tinggi ini, dan berpartisipasi sebagai salah satu pemain terdepan di dalam industri global. Pengakuisisian ini bukan sekedar penyelamat bagi konsumen ATE di seluruh dunia, tapi juga dibangun di atas komitmen kami untuk mengembangkan kompetensi benua Afrika di bidang teknologi tinggi. Seiring dengan Afrika telah menjadi anggota penuh dari BRICS, sebuah keharusan bagi kita untuk melangkah ke fase industrialisasi selanjutnya. Pengembangan teknologi, kemampuan, dan manufaktur yang dikembangkan di dalam negeri sangat vital jika kita ingin memanfaatkan kesempatan di tengah tingginya ambisi industri global yang ingin memperluas bisnis mereka di negara kita," kata Ichikowitz. 

     Pengambilalihan ATE akan meningkatkan posisi Paramount Group sebagai korporasi industri pertahanan dan kedirgantaraan swasta terbesar di Afrika, dengan beragam lini produk yang mencakup darat, air, dan udara.

     Paramount telah siap untuk berkembang pesat, yang kini akan didukung oleh kompetensi ATE, sehingga mempercepat pertumbuhan bisnis. Selain itu, Paramount Group juga akan dapat menambah penawarannya dalam sektor layanan pengawasan, patroli pantai, perlindungan lingkungan, dan layanan tanggap bencana alam dan gawat darurat. 

Paramount Group: Perusahaan pertahanan dan kedirgantaraan swasta terbesar di Afrika dan mitra terpercaya bagi sejumlah negara.  http://www.paramountgroup.biz atau http://www.ivorichikowitz.com. Ikuti kami di Twitter.

ATE: ATE, yang memiliki spesialisasi di bidang manufaktur kedirgantaraan selama lebih dari 27 tahun, memberikan solusi untuk berbagai misi militer dan sipil. http://www.ATE-southafrica.com

Kontak Media
Chris Watts, Bell Pottinger Business & Brand:  
+44(0)7768-358-552

Nico de Klerk, Paramount Group: +27-76-981-0939

Sumber: Paramount Group   

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013