LAUSANNE, Swiss, 19 Februari 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

     IMD, pelopor dunia dalam pendidikan eksekutif, mengumumkan peluncuran edisi Asia yang baru dari program Orchestrating Winning Performance (OWP), yang akan digelar di Singapura pada 17-22 November 2013.
 
     Selama 19 tahun di kampus IMD di Lausanne, Swiss, OWP telah menjadi forum bagi para eksekutif dunia yang mencari jalan dan refleksi demi menciptakan berbagai tren ekonomi dan bisnis yang lebih besar. Sekarang, untuk memenuhi kebutuhan para klien mereka yang terus berkembang di seluruh dunia, IMD memperluas program OWP dengan mendirikan modul kedua di Asia.

     Presiden IMD dan Wakil Direktur OWP Program, Dominique Turpin, berkata: "Tiap tahun, fakultas IMD bekerjasama mengembangkan pengalaman belajar yang unik dan transformasional, berdasarkan riset terbaru kami dan berkonsentrasi pada berbagai tren dan tantangan kontemporer dalam bisnis."

     "OWP Singapore akan menangani pemenuhan kebutuhan, baik perusahaan Asia yang menginginkan ekspansi bisnis regional maupun perusahaan non-Asia yang sedang mengembangkan usahanya di pasar Asia."

     Rancangan dan Isi Program
     Program OWP dirancang untuk memberikan fleksibilitas maksimal. Para partisipan dapat mengikuti kedua modul yang diselenggarakan di Lausanne (Juni 2013) dan Singapura (November 2013), atau mereka dapat mengikuti salah satu dari kedua modul tersebut sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan mereka.
 
     OWP Lausanne dan OWP Singapore akan menampilkan materi riset praktis dan terbaru, studi kasus dalam kehidupan nyata, diskusi kelas aktif, dan kerja kelompok ekstensif, yang semuanya difasilitasi oleh Fakultas IMD. OWP Singapore akan menekankan materi yang dikembangkan berdasarkan pengalaman bisnis di Asia dari berbagai perusahaan Asia dan non-Asia.

     "Tantangan bisnis ekonomi global memerlukan solusi global." kata Dosen IMD dan Wakil Direktur OWP Program, Bettina Büchel. "Dengan dibukanya OWP Singapore, IMD menyediakan peluang untuk belajar dan membuka jaringan kerja lebih jauh lagi yang akan membantu para partisipan bergerak maju dari siklus kegiatan sehari-hari mereka dan mulai berpikir untuk mencari cara untuk menyelesaikan kompleksitas yang mereka hadapi di dalam pekerjaan mereka."

     "Kita bisa belajar dari keberanian dan tekad para penantang global di wilayah yang berkembang ini. Perusahan-perusahaan Asia Tenggara ini memberikan para pemegang saham laba yang lebih besar dibandingkan perusahaan-perusahaan di wilayah lain." lanjutnya.

     Tentang IMD
     IMD adalah sekolah bisnis teratas. Kami adalah pakar dalam mengembangkan para pemimpin global melalui pendidikan eksekutif yang memiliki dampak tinggi.

     Kenapa IMD? Kami 100% berkonsentrasi pada pengembangan eksekutif secara nyata; kami memberikan keunggulan khas Swiss yang diperkaya dengan perspektif global; dan kami memiliki pendekatan yang fleksibel, disesuaikan, dan efektif.

     Kami bekerja sama dengan klien-klien kami - perorangan, tim, dan organisasi - untuk menyelesaikan masalah mereka, membangun kemampuan dan mempersiapkan mereka menuju masa depan. Program dan layanan kami, yang langsung dikirim dari kampus kami di pesisir Danau Jenewa di Swiss dan beberapa lokasi utama di seluruh dunia, menggabungkan pengalaman praktek, gagasan kepemimpinan, dan pola pikir global. Bergabunglah bersama lingkungan belajar kami yang inspiratif dan terbuka untuk menantang perspektif Anda, memperluas wawasan Anda - dan kembangkan seluruh potensi Anda.      
(http://www.imd.org)

     Kontak Media
     Sarah Decorvet
     IMD, Communications Specialist
     Tel: +41(0)21-618-03-53
     Sarah.Decorvet@imd.org

     Sumber: IMD

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013