Tujuan saya membantu tim memenangkan gelar"
Jakarta (ANTARA News) - Pesepakbola asal Brazil, Lucas Moura, menandatangani kontrak lima tahun bersama klub Pracis, Paris Saint-Germain FC, dengan nilai fantastis 40 juta poundsterling.

Lucas, yang bulan lalu membantu Sao Paulo FC menjuarai Copa Sudamericana, dikenalkan di Islamic Art Museum di Doha, Qatar, tempat di mana tim barunya itu berlatih selama istirahat musim dingin.

"Tujuan saya membantu tim memenangkan gelar," kata pemain berusia 20 tahun itu kepada uefa.com.

Lucas mengatakan PSG tim yang kompetitif, tapi ia selalu menginginkan menjadi skuad tim nasional Brazil juga menjadi pemain terbaik dunia. "Saya tak pernah berfikir tentang kekalahan ketika saya memasuki lapangan."

Bergabungnya Lucas menambah kontingen Brazil di PSG, bersama Thiago Silva, Alex, dan Maxwell juga general manager Leonardo. "Paris sebuah klub besar. Ada tantangan besar di depan dan Leonardo sungguh membantu saya untuk membuat keputusan ini."

Lucas merupakan bagian dari skuad Brazil yang memenangkan medali perak pada Olimpiade musim panas lalu, mencetak 19 gol bersama Sao Paulo dalam 78 pertandingan liga dan akan memulai debutnya di Liga Champions melawan Valencia FC bulan depan.

(*)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013