Jakarta (ANTARA) - Kepolisian menyelidiki kasus tewasnya seorang asisten rumah tangga (ART) bernama Sri (40) di rumah majikannya yang berada di Gang Saer 1 RT 02/01, Cipayung, Jakarta Timur.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah sekitar pukul 12.00 WIB.

"Jadi tim kami gabungan Polres dan Oolsek sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut," kata Ahsanul di Jakarta, Jumat.

Ahsanul menambahkan, korban tewas dengan luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri. "Korban tergeletak di kursi. Luka bagian perut sebelah kiri," ujar Ahsanul.

Ahsanul mengatakan, pihaknya juga masih mendalami indikasi terjadinya perampokan yang melatarbelakangi pembunuhan tersebut. "Untuk adanya perampokan nanti kita dalami dahulu," tutur Ahsanul.

Ahsanul mengatakan, pihaknya juga telah mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian.

Untuk jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani otopsi. "Tentunya kita akan melakukan pengejaran kepada pelaku," kata Ahsanul.
Baca juga: Sebelum tewas, ART di Pluit lima hari tidak diberi makan
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023