Konferensi pers Komnas HAM dan Komnas Perempuan

  • Senin, 8 Agustus 2022 20:39 WIB

Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik (kiri) dan Ketua Komnas Perempuan Andy Yentriyani (kanan) didampingi Komisioner Komnas HAM M. Choirul Anam menyampaikan keterangan pers di Kantor Komnas HAM, Jakarta, Senin (8/8/2022). Komnas HAM meminta dukungan dari Komnas Perempuan untuk penyelidikan dan pendalaman dalam mengusut kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa istri Irjen Pol Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik (kiri) dan Ketua Komnas Perempuan Andy Yentriyani (kedua kanan) didampingi para Komisioner Komnas HAM Sandrayati Moniaga (kanan) dan M. Choirul Anam menyampaikan keterangan pers di Kantor Komnas HAM, Jakarta, Senin (8/8/2022). Komnas HAM meminta dukungan dari Komnas Perempuan untuk penyelidikan dan pendalaman dalam mengusut kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa istri Irjen Pol Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik (tengah) dan Ketua Komnas Perempuan Andy Yentriyani (kedua kiri) didampingi para Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara (kiri), Sandrayati Moniaga (kedua kanan) dan M. Choirul Anam menyampaikan keterangan pers di Kantor Komnas HAM, Jakarta, Senin (8/8/2022). Komnas HAM meminta dukungan dari Komnas Perempuan untuk penyelidikan dan pendalaman dalam mengusut kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa istri Irjen Pol Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait