Jakarta (ANTARA News) - Band rock asal Ocala, Florida, Amerika Serikat, "A Day to Remember", akan menggelar konser bersama dengan band lain asal AS "Underoath" yang beraliran American Christian Metalcore di Jakarta, 9 Maret.

"Promotor Revision Live Entertainment yang telah sukses menghadirkan Story Of The Year pada 2011 menghadirkan konser A Day To Remember dan Underoath untuk kembali memberikan suguhan konser spektakuler bagi Indonesia, terutama bagi para penggemarnya," kata Media Relations Revision Syam Talisman dalam rilisnya di Jakarta, Senin.

Didirikan pada 2003 oleh gitaris Tom Denny dan drummer Bobby Scruggs, A Day to Remember telah merilis empat album studio yakni "And Their Name Was Trison" (2005), "For Those Who Have Heart" (2007), "Homesick" (2009) dan "What Separates Me From You" (2010).

"Sembilan single dan delapan video musik. Mereka terkenal karena penggabungan yang tidak biasa pada jenis musik punk dan pop metalcore sebagai gaya bermusik mereka," ujar Syam.

Band yang beranggotakan Jeremy McKinnon (lead vocals), Neil Westfall (rhythm guitar, backing vocals), Joshua Woodard (bass guitar), Alex Shelnutt (drums) dan Kevin Skaff (lead guitar, backing vocals) itu dijadwalkan akan memuaskan penggemar bersama dengan Underoath di Plaza Selatan Senayan, Jakarta.

Underoath adalah band bergenre American Christian Metalcore yang berasal dari Tampa, Florida, yang didirikan oleh Dallas Taylor dan Lukas Morton pada November 1997 dan bekerja sama dengan Solid State Records, anak perusahaan The Tooth and Nail Records.

Band yang telah memiliki 7 album yakni "Act of Depression", "Cries of the Past", "The Changing of Times", "They`re Only Chasing Safety", "Define the Great Line", "Lost in the Sound of Separation", dan (Disambiguation) itu pernah mendapatkan dua kali nominasi dari Grammy Awards pada tahun 2007 dan 2010.

Underoath beranggotakan Grant Brandell (bass guitar), Spencer Chamberlain (lead vocals, additional guitars), Daniel Davison (drums), Christopher Dudley (keyboards, synthesizers, samplers, programming), Timothy McTague (lead guitar, backing vocals) dan James Smith (rhythm guitar).

Harga tiket bagi konser kedua band ditetapkan promotor sebesar Rp325 ribu untuk penjualan "presale" hingga 1 Maret dan Rp450 ribu bagi penjualan normal atau tanggal 2-9 Maret dan dapat dibeli di seluruh ticket box resmi di Indonesia.

"Untuk di Jakarta, tiket dapat dibeli di JakartaConcerts, RajaKarcis, Aquarius Mahakam, Musik klub Pim 2, DeltaMusik.com, AcaraAcara.com, Her Shining Dark, Allodya Studio dan Angkringan Nasi Kucing Fatmawati," ujar Syam.

Tiket juga dapat diperoleh di Bandung yaitu di Omuniuum Store, Unkl 347 Store, Ouval Research Store, Starcross Store, Heaven Recs dan Wormhole Store, Yogyakarta di Starcross Store dan di RajaKarcis Surabaya.

Untuk informasi lebih lanjut bagi para penggemar, dapat dilakukan dengan mem-follow twitter di @RevisionLive atau facebook Revision Live atau menghubungi 0818834315.
(T.A043//N002)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2012