Asuncion (ANTARANEWS) – Steven Tyler, vokalis band rock Aerosmith mendapat kecelakaan kecil, Selasa, yang memaksanya menunda pertunjukan di Paraguay yang sudah direncanakan, kata juru bicara pengarah konser itu seperti dikutip Reuters.

Tyler mendapat jahitan dan perbaikan yang serius pada giginya setelah hampir empat jam menginap di Rumah Sakit La costa di ibu kota Paraguay, Asuncion.  Dia kini dilaporkan sudah membaik.

Koran terbesar di Paraguay, ABC, melaporkan bahwa vokalis berusia 63 tahun itu mengalami cedera di wajah dan kehilangan dua giginya setelah terjatuh di kamar mandi hotel.

Aerosmith berencana tampil di Paraguay, Selasa atau Rabu WIB, sebagai bagian dari tur Amerika Latin-nya.

“Tyler mengalami kecelakaan kecil yang membuatnya tak bisa tampil dalam konser malam ini,” kata Marcelo Antunez, juru bicara pengarah acara konser kepada reporter.

“Dia baik-baik saja, di berada di hotel, namun tidak dapat tampil dalam konser,” kata Antunez seraya  menambahkan konser akan ditunda hingga Rabu (Kamis WIB).

Nicolas Garzia yang perusahaannya menyelenggarakan konser Aerosmith di Paraguay, mengatakan melalui Twitter bahwa Tyler mengalami dehidrasi dan menderita masalah pencernaan.

Gustavo Perez, seorang bellboy di Hotel Bourbon dekat Asuncion, mengatakan pada radio lokal bahwa Tyler terpeleset saat mandi dan jatuh.

Dua tahun lalu, Tyler mengalami patah tulang pada bahunya setelah jatuh dari panggung saat konser di South Dakota yang memaksa grup itu membatalkan sisa tur musim panasnya di Amerika Utara dan membuat antar punggawa band tegang.

Tyler memasuki musim kedua sebagai juri “American Idol” dan tahun ini dia telah mempublikasikan memoar berjudul “Does this Noise in My Head Bother You?”  (*)

SDP-01

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011