Los Angeles (ANTARA News) - Aktris dan model Inggris Elizabeth Hurley bertunangan dengan mantan pemain kriket Australia Shane Warne. Pasangan itu mengkonfirmasi pertunangan mereka melalui akun Twitter.

Elizabeth diambil gambarnya oleh harian Inggris, sedang memakai cincin pertunangan pada Sabtu (1/10) dalam turnamen golf Dunhill Links Championship di Skotlandia. Shane ikut dalam turnamen tersebut.

Elizabeth (46 dan Shane (42) mengucapkan terima kasih kepada orang yang mengucapkan selamat pada Sabtu melalui Twitter dan Shane pada Ahad mentweet ia mengajukan pinangan "secara pribadi" dan itu "sangat romantis".

Pasangan tersebut berkencan secara diam-diam sejak penghujung 2010, setelah Elizabeth berpisah dari suaminya selama empat tahun, penguasa tekstil India Arun Nayar. Mereka bercerai pada Juni.

Aktris "Gossip Girl" itu terkenal karena mengencani aktor Inggris Hugh Grant selama lebih dari 10 tahun, dan juga memiliki putra dari hubungan sebelumnya dengan produser film Steve Bing.

Shane, mantan bintang kriket internasional dan ahli pelempar bola berputar, sudah bercerai dari pasangannya dan memiliki tiga anak.
(C003)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011