Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian kota besar di Tanah Air akan cerah berawan pada Kamis siang.

Kota besar yang diprakirakan cerah berawan, yakni Banda Aceh, Banjarmasin, Tarakan, Tanjung Pinang, Ambon, Jayapura, Pekanbaru, Mamuju, Padang, dan Palembang.

Baca juga: Sejumlah kota besar diprakirakan cerah berawan

Kota besar yang diprakirakan berawan, yakni Denpasar, Bengkulu, Jakarta Pusat, Jambi, Semarang, Pontianak, Pangkal Pinang, Mataram, dan Kendari.

Kota besar yang diprakirakan hujan ringan, yakni Serang, Gorontalo, Bandung, Surabaya, Palangkaraya, Samarinda, Bandar Lampung, Ternate, Kupang, Makassar, Manado, dan Medan. Kota yang diperkirakan hujan petir yakni Yogyakarta. Selanjutnya, kota besar yang diprakirakan kota besar yang diperkirakan cerah, yakni Manokwari.

Sementara pada malam hari, sebagian kota besar juga diprakirakan cerah berawan, yakni Banda Aceh, Denpasar, Jakarta Pusat, Gorontalo, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Pangkal Pinang, Manokwari, Pekanbaru, Mamuju, Manado, Padang, dan Palembang.

Kota besar yang diprakirakan berawan pada malam hari, yakni Serang, Bengkulu, Jambi, Bandung, Pontianak, Tanjung Pinang, Mataram, Kupang, Makassar, dan Kendari.

Baca juga: Cuaca sebagian kota besar di Indonesia cerah berawan

Baca juga: Cuaca Pelabuhan Jakarta berpotensi cerah berawan


Pewarta: Indriani
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2022