Jakarta (ANTARA) - Aktor Chris Evans akan menjadi lawan main Dwayne Johnson dalam film baru yang dijadwalkan rilis pada 2023 dari Amazon Studios berjudul “Red One”, dikutip dari Deadline pada Selasa.

“Red One” rencananya akan syuting tahun ini. Plot secara spesifik masih dirahasiakan, namun tim produksi menyebut film ini bergenre komedi aksi-petualangan.

Proyek ini didasarkan pada cerita orisinal oleh Presiden Produksi Seven Bucks Productions, Hiram Garcia. Jake Kasdan, yang dikenal menggarap waralaba “Jumanji”, akan menyutradarai “Red One”.

Skenario akan ditulis oleh Chris Morgan, yang sebelumnya pernah bekerja bersama Seven Bucks Productions untuk judul-judul seperti “Fast & Furious Presents: Hobbs and Shaw”, “The Fate of the Furious”, “Furious 7”, “Fast & Furious 6”, dan “Fast Five”.

Kasdan memproduksi “Red One” melalui perusahaan produksinya, The Detective Agency, bersama Melvin Mar dan co-produser Sky Salem Robinson. Ia akan bekerja sama dengan Morgan dari Chris Morgan Productions serta Johnson, Hiram Garcia, dan Dany Garcia dari Seven Bucks.

Johnson mengumumkan keterlibatannya dengan “Red One” pada Juni tahun lalu. Proyek ini menyatukan Johnson kembali dengan Kasdan dan kolaborator lainnya di Seven Bucks di tengah kesuksesan blockbuster mereka dengan film Jumanji dari Sony “Welcome to the Jungle” (2017) dan “The Next Level” (2019), yang secara kolektif telah meraup 1,7 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Sementara Johnson dan Evans sama-sama muncul dalam film komedi garapan sutradara Shawn Levy “Free Guy” (2021). “Red One” menjadi film pertama yang akan dibintangi keduanya sebagai pemeran utama.

Evans terkenal karena perannya sebagai Steve Rogers dalam sejumlah film Marvel, termasuk sedikit di antaranya “Captain America: The First Avenger” dan “The Avengers”.

Aktor ini juga akan membintangi film karya Anthony dan Joe Russo berjudul “The Grey Man” untuk Netflix dan sebagai pengisi suara Buzz Lightyear dalam produksi Pixar berjudul “Lightyear” yang akan dirilis di Amerika Serikat pada 17 Juni.

Evans baru-baru ini muncul dalam film komedi garapan Adam McKay “Don't Look Up” untuk Netflix dan serial Apple TV+ buatan Mark Bomback “Defending Jacob”.


Baca juga: Chris Evans akan membintangi sosok aktor legendaris Gene Kelly

Baca juga: Chris Evans jadi Buzz hingga atur makan agar diet efektif

Baca juga: Scarlett Johansson dan Chris Evans kembali adu peran di "Ghosted"

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022