Anak-anak tinggal di satu tempat dan rutin melakukan latihan setiap harinya
Padang (ANTARA) - Tim Gasliko Limapuluh Kota masih menunggu kepastian jadwal Liga 3 Nasional yang akan diikuti 64 tim dari seluruh Indonesia.

Pelatih Kepala Gasliko Hudra ketika dihubungi dari Padang, Rabu mengatakan dari pertemuan terakhir Liga 3 Nasional direncanakan bergulir 2 Februari 2022 namun hingga saat ini belum ada kepastian baik jadwal maupun waktu.

"Kita masih belum mendapatkan informasi lokasi pelaksanaan dan jadwalnya," kata dia.

Baca juga: PSSI Sumbar pastikan dua tim wakili Sumbar di Liga 3 Nasional

Sejauh ini timnya terus melakukan persiapan untuk menghadapi babak nasional ini dengan berlatih bersama dua kali dalam sehari.

"Anak-anak tinggal di satu tempat dan rutin melakukan latihan setiap harinya. Ini sudah dua minggu kita gelar," kata dia.

Untuk skuad sendiri,lanjutnya timnya hanya menambah lima pemain dari PSP Padang untuk melengkapi kebutuhan tim menghadapi lawan di babak nasional.

"Ada lima pemain yang kita keluarkan dan kita tambahkan lima pemain dari PSP untuk membela Gasliko di babak nasional ini," kata dia.

Menurut dia di babak nasional ini pengurus dan manajemen Gasliko menargetkan agar tim ini lolos ke babak 8 besar atau naik kasta ke Liga 2 musim depan.

"Ini yang coba kita persiapkan bersama agar target ini dapat tercapai sesuai dengan perencanaan," kata dia.

Baca juga: PSKB juara Liga 3 Sumbar usai taklukkan Gasliko melalui adu penalti
Baca juga: Gasliko lolos ke semifinal Liga 3 usai tundukkan PSBS Batusangkar 2-0


Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022