Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman I Putu Gede memastikan timnya siap menghadapi Madura United dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-20 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa.

Menurut laman klub, Selasa, Pute Gede mengatakan saat ini latihan didomniasi sesi takti sebagai persiapan menghadapi Madura United.

PSS saat ini terus mengevaluas kekurangan tim setelah kalah 0-2 melawan Arema FC pada laga pekan ke-19.

"Secara keseluruhan kami sudah siap untuk menghadapi mereka nanti,” kata Putu Gede.

Mantan pemain timnas Indonesia itu menjelaskan, semua pemain dalam kondisi bagus termasuk Jepri Kurniawan yang sudah pulih dari cedera dan telah mengikuti sesi latihan bersama kemarin.

Baca juga: Kehadiran BRI Liga 1 di Pulau Bali angkat ekonomi masyarakat dan UMKM

Dia menilai Madura United tim yang berbeda dibandingkan putaran pertama lalu karena diperkuat pemain anyar seperti Renan Silva dan Beto Goncalves sehingga menjadi lebih tajam.

Putu Gede menilai Madura United tim yang kuat dalam bertahan dan PSS akan berusaha mencari celah sekaligus bersiap menghadapi pemain berbahaya  Laskar Sape Kerrab.

"Mereka juga kuat di lini belakang walau pada pertandingan terakhir Jaime absen," kata Putu Gede.

"Semoga komposisi mereka di lini belakang tidak berubah dan kita bisa memanfaatkan celah-celah di situ sembari kita juga bisa mengantisipasi keberadaan pemain berbahaya lainnya," pungkas dia.

Baca juga: Pelatih Persija: Marko Simic belum dalam kondisi terbaik

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022