Aksi harapan untuk pendidikan Indonesia

  • Senin, 17 Januari 2022 19:07 WIB

Sejumlah mahasiswa Universitas Padjajaran melakukan aksi harapan untuk pendidikan Indonesia di Universitas Padjajaran, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/1/2022). Aksi yang bertepatan dengan kunjungan kerja Mendikbudristek Nadiem Makarim tersebut dilakukan untuk menyampaikan aspirasi masalah pendidikan secara langsung sehingga bisa memperbaiki dan memajukan pendidikan di Indonesia untuk ke depan. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/rwa.

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim (tengah) menerima aspirasi dari mahasiswa Universitas Padjajaran (kanan) yang melakukan aksi harapan untuk pendidikan Indonesia di Universitas Padjajaran, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/1/2022). Aksi yang bertepatan dengan kunjungan kerja Mendikbudristek Nadiem Makarim tersebut dilakukan untuk menyampaikan aspirasi masalah pendidikan secara langsung sehingga bisa memperbaiki dan memajukan pendidikan di Indonesia untuk ke depan. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/rwa.

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim (ketiga kiri) didampingi Rektor Universitas Padjadjaran Rina Indiastuti (kedua kiri) berjalan untuk memberikan keterangan pers usai meninjau Festival Kampus Merdeka 3.0 di Universitas Padjajaran, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/1/2022). Aksi yang bertepatan dengan kunjungan kerja Mendikbudristek Nadiem Makarim tersebut dilakukan untuk menyampaikan aspirasi masalah pendidikan secara langsung sehingga bisa memperbaiki dan memajukan pendidikan di Indonesia untuk ke depan. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait